Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ajakan Damai Putu Ayu Saraswati untuk Pendukung Putri Indonesia

KOMPAS.com— Putu Ayu Saraswati mendapat kesempatan untuk melakukan pidato pertamanya usai dinobatkan sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020 dalam pagelaran Malam Puncak Puteri Indonesia 2020 yang digelar di JCC, Senayan, Jumat (6/3/2020).

Dalam pidatonya, perwakilan dari provinsi Bali itu mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukungnya selama kompetisi berlangsung.

“Terimakasih sudah diberi kesempatan bukan hanya pada saya dan juga semua teman-teman saudari-saudari saya, yang sudah diberi kesempatan untuk membawa nama baik daerah masing-masing,” ujar Ayu.

Ayu Saraswati juga meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk dirinya dan kedua rekannya Rr Ayu Maulida Putri dan Jihane Almira Chedid yang nantinya akan mewakili nama Indonesia di kancah Internasional.

“Jadi kami mohon kerjasamanya, mohon dukungannya,” ungkapnya.

Kepada para pecinta kontes kecantikan, Ayu meminta untuk tak lagi persaingan antar para pendukung.

“Mohon cintanya kita buat perpageant-an Indonesia lebih damai, dan lebih penuh cinta. Kita maju bersama-sama, enggak ada hate speech lagi, it’s just love,” kata Ayu.

Sebelumnya, Putu Ayu Saraswati keluar sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020. Putu Ayu langsung dimahkotai oleh pendahulunya yakni Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan diberikan selempang oleh Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/07/173000220/ajakan-damai-putu-ayu-saraswati-untuk-pendukung-putri-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke