Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Balik Romantisnya Foto Pangeran Harry dan Meghan Sepayung Berdua

KOMPAS.com - Kehadiran kembali Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris menjadi sorotan publik. Kerumunan fotografer dan penggemar pun selalu mengikuti pasangan ini dalam setiap acara yang dihadiri sebelum mereka mundur dari anggota kerajaan senior.

Salah satu foto yang mendapat banyak pujian dari penggemar kerajaan Inggris adalah foto Pangeran Harry dan Meghan yang berjalan bergandengan tangan di bawah hujan menggunakan payung.

Meski singkat, tetapi momen tersebut ditangkap dengan baik oleh fotografer Samir Hussein. Dalam foto itu Meghan dan Harry saling berpandangan penuh cinta dan tertawa bahagia. Titik air hujan seolah berkilauan di sekeliling mereka.

Hussein mengatakan, ia sangat beruntung bisa menangkap momen yang "ajaib" itu.

"Itu adalah salah satu kesempatan yang langka ketika semua elemen yang diinginkan seorang fotografer tersedia; waktu yang tepat, penerangan yang pas, simbol yang kuat dan subjek yang luar biasa. Ini adalah foto yang magis dan saya sangat bangga," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Foto tersebut terlihat dramatis sekaligus romantis, seolah mereka adalah model dalam sebuah pemotretan majalah.

Dalam waktu singkat, foto tersebut menyebar di media sosial dan mendapat banyak pujian.

Banyak penggemar yang berkomentar ekspresi bahagia Harry dan Meghan yang terekam dalam foto tersebut seolah ingin menunjukkan pada dunia bahwa mereka tak punya penyesalan dengan keputusan untuk mundur.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/07/201911620/di-balik-romantisnya-foto-pangeran-harry-dan-meghan-sepayung-berdua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke