Salin Artikel

Etudes Gandeng Wikipedia dalam Koleksi Musim Semi/ Musim Panas 2020

KOMPAS.com - Usai mengumumkan beberapa kolaborasi di tahun 2020, Etudes menjatuhkan koleksi musim semi/panas 2020 dengan mitra yang tak terduga, yaitu Wikipedia.

Koleksi ini menyoroti tema label "Diffusion/Illusion", yang mengeksplorasi penghapusan batas.

Sebagai ensiklopedia online, Wikipedia memungkinkan pengetahuan bisa diakses dan diedarkan secara global, menekankan manfaat dari dunia tanpa batas.

Koleksi ini meliputi kemeja yang menampilkan definisi Wikipedia tentang "diffusion" dan "illusion" dalam bentuk cetakan screenshot.

Selain itu, logo Wikipedia - bola dunia yang dibangun dari potongan puzzle, lambang hoodie hitam, T-shirt, dan topi, serta branding Etudes menyempurnakan tampilan.

Sebagai pelengkap koleksi ada kaus lengan pendek dan celana yang dicetak dengan simbol seluruh bahasa yang tersedia di Wikipedia.

"Koleksi Etudes adalah pengingat, Wikipedia lebih dari sekadar teknologi," kata Zack McCune, direktur merek di Wikimedia Foundation.

"Sangat menyenangkan melihat koleksi Etudes membawa Wikipedia ke ranah fesyen, menjadikan estetika informasi kami dapat dikenakan orang."

Kunjungi toko online Etudes untuk berbelanja koleksi Wikipedia x Etudes. Nantinya, sebagian dari hasil pembelian koleksi tersebut akan disumbangkan ke Wikimedia Foundation.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/08/153526620/etudes-gandeng-wikipedia-dalam-koleksi-musim-semi-musim-panas-2020

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.