Salin Artikel

Ventela Rilis Sepatu Berbahan Kulit?

KOMPAS.com - Ventela, brand sepatu lokal yang sedang naik daun, sepertinya akan mengeluarkan seri terbaru yang berbahan kulit.

Kenampakan sepatu tersebut terlihat pada unggahan Tirta Mandira Hudhi, alias dr Tirta, di akun Instagramnya.

Berdasarkan foto, Ventela leather ini bentuknya serupa dengan sepatu low public series, namun bukan menggunakan kanvas di bagian upper, melainkan kulit berwarna putih.

Selain itu, garis Ventela yang menyerupai gelombang tampak seperti memakai bahan suede, sedangkan midsole-nya menggunakan karet vulcanized dengan warna putih juga. Tali sepatu yang disertakan pada seri ini juga berwarna putih.

Sedikit perbedaan terlihat pada bagian depan sol yang dibuat tidak halus, namun bergerigi vertikal.

Secara keseluruhan, kedua sepatu ini terlihat rapi, baik dari sisi desain maupun detail jahitannya.

Saat berita ini ditulis, unggahan dr Tirta itu mendapat like lebih dari 8 ribu dan komentar lebih dari 700. Kebanyakan komentar memberi pesan positif dengan menyatakan bahwa sepatu tersebut terlihat keren.

Adapun pihak Ventela sendiri, saat dihubungi Kompas.com, belum bersedia memberi keterangan mengenai produk ini.

Ventela mulai diperkenalkan pada tahun 2017 oleh William Ventela, seorang pemilik pabrik sepatu vulkanisir yang berdiri sejak tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat.

Salah satu keunggulan merek ini dibanding brand lokal lainnya adalah karena Ventela memiliki pabrik yang mampu membuat sepatu dalam jumlah banyak dengan kualitas tinggi.

Nah, bila kamu penasaran dengan produk sepatu kulit ini, kamu sepertinya harus bersabar karena pihak Ventela masih merahasiakan detail produk ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/11/181210420/ventela-rilis-sepatu-berbahan-kulit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.