Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ajak Remaja Atasi Jerawat, ERHA Gandeng Ilustrator Maghfirare

KOMPAS.com - Masalah jerawat banyak dialami oleh para remaja ketika memasuki masa pubertas. Ada beberapa faktor penyebab munculnya jerawat pada kulit remaja. Mulai dari perubahan hormon hingga kebiasaan dalam merawat kulit.

Sayangnya, tak sedikit para remaja yang justru memilih menutupi jerawat mereka alih-alih mengobatinya. Seperti menggunakan make up tebal hingga menutup sebagian wajah menggunakan masker saat jerawat muncul.

Kondisi ini menggugah ERHA AcneACT, produk khusus jerawat ERHA, berupaya meningkatkan kesadaran para remaja untuk mulai peduli dengan masalah jerawat yang mereka hadapi. Tak hanya untuk cermat mengatasi, tetapi juga melakukan upaya pencegahan.

ERHA pun menggandeng komikus dan ilustrator @maghfirare untuk mendesain pouch rangkaian produk ERHA acneACT, yakni Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel.

Desain pouch menggambarkan empat karakter remaja, seperti introvert, ekstrovert, explorer, dan kreatif.

"Melalui kolaborasi ini, ERHA acneACT mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas," demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle.

Mencoba-coba produk skin care mungkin sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh para remaja dalam mengatasi jerawat.

Namun, Head of ERHA acneACT, Lia Certina mengatakan, terlalu sering mencoba-coba produk skincare justru terkadang menimbulkan permasalahan kulit yang lebih parah. Jadi, penting untuk mengenali jenis kulit terlebih dahulu.

"Baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu,” kata Lia.

Gift pouch dengan desain ilustrasi Maghfirare tersebut bisa kamu dapatkan selama Maret 2020 untuk setiap pembelian produk Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Produk bisa dibeli di seluruh jaringan ERHA, dan di marketplace seperti Shopee, Watson, dan AEON Mall.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/15/083536020/ajak-remaja-atasi-jerawat-erha-gandeng-ilustrator-maghfirare

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke