Salin Artikel

Brand Swedia Stöd Bikin Tas Simpel dan Stylish untuk Kaum Urban

Tiga koleksi tas terbaru itu adalah Rocka (backpack), Farfar (backpack), dan Eldor (hand luggage).

“Bukan hanya pakaian, tren fesyen dan aksesori pelengkap juga mengalami perubahan setiap tahunnya, salah satunya adalah tas."

"Sebagai salah satu fashion item, desain serta fungsionalitas tas menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat dalam memilih merek tas."

"Agar, para penggunanya dapat merasa terbantu dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tapi tetap stylish.”

Demikian diungkapkan Tiara Dewi, Brand Manager Stöd, dalam pernyataan persnya untuk Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Tas Eldor, Farfar, dan Rocka diklaim sangat cocok digunakan untuk mobilitas kaum urban, dengan durability berkat material cordura.

Selain itu, koleksi tas ini juga mengusung konsep weather proof, sehingga tas ini cocok untuk digunakan di berbagai kondisi cuaca panas atau hujan.

Tas juga dilengkapi dengan side pocket dengan fungsi untuk menyimpan barang-barang seperti kunci, botol dan aksesoris lain.

Koleksi ini pun menggunakan high quality zipper, sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena zipper tidak akan macet dan berkarat.

Ditambah pula, adanya konsep easy to wash, pengguna bisa membersihkan tas dalam waktu singkat hanya menggunakan sikat lembut.

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman."

"Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simpel dan kekinian,” ujar Tiara.

“Pelanggan sudah bisa mendapatkan Rocka, Farfar dan Eldor di gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia dengan harga Rp499.000,” kata Tiara.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/17/104539120/brand-swedia-std-bikin-tas-simpel-dan-stylish-untuk-kaum-urban

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.