Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kris Jenner Inisiatif Lakukan Tes Virus Corona Setelah Hadiri Pesta

KOMPAS.com — Kris Jenner dinyatakan tidak tertular virus corona setelah menghadiri pesta ulang tahun untuk eksekutif musik Sir Lucian Grainge, yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Senin waktu setempat.

"Kris tidak sakit dan tidak memiliki gejala apa pun, tetapi karena dia berhubungan dengan seseorang yang dites positif, dia mengikuti tes," kata seorang sumber ujar seorang sumber.

"Jenner untungnya negatif virus corona,” imbuh sumber tersebut.

Meskipun tidak menunjukkan gejala, sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, bahwa bintang Keeping Up the the Kardashians itu memutuskan untuk diperiksa untuk memastikan dirinya tertular atau tidak.

“Dia proaktif dalam menjalani tes,” ujar sumber.

Pada acara itu hadir juga selebritas lain, seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik legendaris Irving Azoff, miliarder Inggris Philip Green, pengacara hiburan top Allen Grubman, dan Activision CEO Blizzard, Bobby Kotick.

"Pesta itu hanya teman dekat, tidak ada seniman atau eksekutif Universal," kata seorang sumber.

"Itu 16 hari yang lalu, dan sementara kami prihatin tentang Lucien, semua orang dalam kelompok itu baik-baik saja, setahu saya,” lanjutnya.

Jenner belum mengomentari hasil tesnya, tetapi berterima kasih kepada staf medis atas kerja keras yang mereka lakukan untuk mencegah penyebaran penyakit.

"Terima kasih kepada semua petugas layanan kesehatan, dokter, dan perawat kami di garis depan atas dedikasi dan layanan selama ini," tulis Jenner di akun Twitternya pada hari Senin.

"Tetap baik, amanlah, kita bersama-sama,” imbuhnya.

Daftar pesohor Hollywood lain yang telah dites COVID-19 dan dinyatakan positif sejaug ini adalah Rita Wilson, Tom Hanks, Idris Elba, dan banyak lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/17/223112820/kris-jenner-inisiatif-lakukan-tes-virus-corona-setelah-hadiri-pesta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke