Salin Artikel

Meghan dan Harry Mulai Perangi Penularan Virus Corona Pakai Instagram

Pilihan ini mereka lakukan menyusul semakin banyak kasus Covid-19 yang terkonformasi di berbagai negara di dunia, disertai langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membendung penularan.

Harry dan Meghan membuat pengumuman ini di platform media sosial tersebut.

"Ini adalah masa yang tidak pasti. Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kita saling membutuhkan."

"Kita semua saling membutuhkan untuk kebenaran, untuk dukungan, dan untuk merasa tidak sendirian selama masa itu. Jujur ini bisa terasa sangat menakutkan."

"Ada begitu banyak orang di seluruh dunia yang membutuhkan dukungan saat ini, yang bekerja tanpa lelah untuk menanggapi krisis ini di belakang layar, di garis depan, atau di rumah."

"Ini membutuhkan kesediaan kita, sebagai rakyat, untuk melangkah maju dalam menghadapi apa yang kita semua alami dengan Covid-19," tulis mereka.

Pasangan ini juga mendorong semua orang untuk memperluas kebaikan selama masa pandemi.

"Kita sering berbicara tentang welas asih. Semua sisi dalam kehidupan kita dipengaruhi oleh hal ini, ini yang menyatukan kita masing-masing secara global."

"Bagaimana kita saling mendekati, dan bagaimana masyarakat kita dengan empati dan kebaikan adalah hal yang tidak dapat disangkal amat penting di saat ini."

Mereka lalu menegaskan akan menggunakan akun Instagram sebagai sarana untuk menyebarkan informasi tentang Covid-19.

"Kami akan berbagi informasi dan sumber daya untuk membantu kita semua menavigasi ketidakpastian: mulai dari mengunggah informasi dan fakta yang akurat dari para pakar terpercaya."

"Kita juga akan belajar tentang langkah-langkah yang dapat kita ambil untuk menjaga diri kita dan keluarga kita sehat, untuk bekerja dengan organisasi yang dapat mendukung kesejahteraan mental dan emosional kita."

"Selain itu, kami akan fokus pada kisah-kisah inspiratif tentang bagaimana begitu banyak dari kita di seluruh dunia terhubung dengan cara besar dan kecil untuk mengangkat kita semua."

"Kita semua bersama-sama, dan sebagai komunitas global kita dapat saling mendukung melalui proses ini -dan membangun lingkungan digital yang terasa aman bagi kita semua."

"Kami berharap dapat berbagi lebih banyak selama beberapa hari dan minggu mendatang..."

Sebelumnya, keluarga kerajaan Inggris telah mengambil langkah-langkah pencegahan selama pandemi tersebut.

Baru-baru ini, Ratu Elizabeth membatalkan pesta taman Istana Buckingham yang merupakan acara tahunan.

Lalu, Pangeran Charles dan serta istrinya Camilla membatalkan rencana untuk melakukan perjalanan ke Bosnia, Herzegovina, Siprus, dan Yordania, karena alasan serupa.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/20/085622520/meghan-dan-harry-mulai-perangi-penularan-virus-corona-pakai-instagram

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.