Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kylie Jenner Umumkan Kehamilan, Kampanye Karantina Corona Tertolong

Pendiri Kylie Cosmetics berusia 22 tahun itu baru saja mengumumkan pilihannya untuk menjalani karantina mandiri, lewat fitur Story di jejaring Instagram.

"Saya memasuki hari ke-8. Kehamilan saya mempersiapkan saya untuk ini. Saya tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan," tulis dia.

Langkah Kylie ini tentu akan mendatangkan hikmah bagi banyak orang, untuk memilih tinggal di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu yang bersyukur dengan ini tentu adalah Kepala Layanan Kesehatan Masyarakat/ Layanan Medis Militer AS, Jerome Adams.

"Apa yang saya pikir perlu kita lakukan adalah menggandeng influencer kita," kata Jerome Adams di laman Good Morning America.

“Kita perlu membawa Kylie Jenner dan influencer media sosial di luar sana, dalam membantu orang-orang memahami ajakan karantina itu, ini serius, ini benar-benar serius. Orang-orang sekarat," kata dia.

Sebelum kehamilan ini, Kylie Jenner sudah pernah melahirkan seorang putri, yang diberi nama Stormi Webster pada Februari 2018, hasil buah cinta dengan kekasihnya rapper Travis Scott.

Saat itu, bintang televisi tersebut tidak mengonfirmasi kehamilannya sampai setelah ia melahirkan.

Kylie baru mengumumkan kelahiran putrinya melalui Twitter yang disertai dengan video berdurasi hampir 12 menit, yang mendokumentasikan kehamilannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/20/100810620/kylie-jenner-umumkan-kehamilan-kampanye-karantina-corona-tertolong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke