Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Justin Bieber dan Hailey Jalani Isolasi Diri seperti Bulan Madu

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber dan sang istri Hailey Baldwin tampaknya sedang menikmati waktu-waktu terbaik mereka di Kanada.

Keduanya berpindah sementara ke negara asal Justin di Kanada untuk menjalani isolasi diri menyusul wabah virus corona di Amerika Serikat yang semakin meluas.

Sumber dekat mereka mengatakan, masa isolasi diri tersebut mereka jalani bak bulan madu.

"Justin dan Hailey menghabiskan waktu yang mereka jalani saat ini bersama, hampir seperti sebuah bulan madu," katanya kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan, mereka menghabiskan waktu dengan menonton televisi dan film, beribadah bersama, hingga bernyanyi bersama.

Hubungan mereka semakin dekat dan selalu berusaha memanfaatkan waktu-waktu bersama sebisa mungkin.

"Mereka juga memanfaatkan waktu ini untuk berinteraksi dengan para penggemar. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi mereka," katanya.

Sumber lainnya mengatakan bahwa mereka sangat mensyukuri waktu-waktu kebersamaan mereka di tengah isolasi diri tersebut.

"Justin merasa terberkati karena beberapa alasan, namun dia juga senang bisa berada di Kanada bersama Hailey sebelum perbatasan ditutup, dan Kanada adalah rumahnya, di mana ia merasa paling aman pada masa pandemik ini," kata sumber tersebut.

Justin juga menyibukkan dirinya dengan berbagai proyek. Seperti proyek-proyek seni, olahraga dan membuat video TikTok bersama sang istri.

"Justin tahu ini adalah keadaan yang sangat serius dan setiap orang harus menjalankan perannya dengan berdiam di rumah," ujarnya.

Adapun Justin dan Hailey memutuskan untuk menetap sementara di Kanada sesaat setelah Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengumumkan bahwa mereka akan menutup sementara perbatasan kedua negara untuk perjalanan yang tidak penting.

Keputusan itu diambil untuk mengurangi dampak dari penyebaran virus corona.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/23/183328620/justin-bieber-dan-hailey-jalani-isolasi-diri-seperti-bulan-madu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke