Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

#dirumahaja dengan Beli Sayur dan Buah Online di 8 Situs Berikut

KOMPAS.com - Demi menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi virus corona, kita semua dianjurkan untuk melakukan sejumlah hal. Termasuk salah satunya mengonsumsi makanan bernutrisi, seperti memperbanyak sayur dan buah-buahan.

Namun, di sisi lain kebanyakan dari kita juga disarankan untuk tetap berada di rumah untuk meminimalisasi penyebaran virus.

Tak perlu khawatir karena kita bisa memanfaatkan aplikasi dan situs belanja online untuk membeli sayur dan buah segar serta bahan-bahan keperluan lainnya.

Berikut 8 rekomendasi tempat belanja sayur dan buah online yang bisa kamu coba.

1. Happy Fresh

HappyFresh memiliki personal shopper terlatih yang akan membantu memilih belanjaan sesuai dengan kebutuhanmu.

HappyFresh juga bekerja sama dengan beberapa toko ritel seperti Transmart, Ranch Market, Food Hall, dan lainnya yang bisa kamu pilih.

2. Sayurbox

Sayurbox merupakan sebuah platform yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh kebutuhan pangan berupa sayur mayur segar.

Untuk memesan, kamu bisa mengakses situs sayurbox.com atau mengunduh aplikasi Sayurbox melalui Google Play Store.

3. Tanihub

Ada pula aplikasi TaniHub yang bisa memudahkan kita dalam berbelanja sayur dan buah. Harga beli di TaniHub juga terjangkau dan sangat cocok bagi kamu yang ingin berbelanja grosir.

4. Kecipir

Kamu bisa memesan produk sayur dan buah langsung pada Petani Mitra melalui Kecipir untuk diantar langsung ke alamat tempat tinggalmu. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs maupun aplikasi.

Seperti tercantum dalam situsnya, Kecipir juga menyediakan fitur gratis ongkir, lho. Ketentuannya bisa dicek pada laman "checkout".

5. Tantesayur

Kamu bisa mendapatkan sayur dan buah organik di Tantesayur. Tak hanya itu, tersedia pula bahan makanan lainnya seperti daging-dagingan, bumbu masak, bahkan roti. Kamu bisa membeli melalui Tokopedia atau nomor Whatsapp yang tersedia.

6. Brambang.com

Seperti tercantum dalam situsnya, Brambang.com merupakan supermarket online tempat kamu bisa membeli beragam produk-produk segar dan bahan makanan. Produk bisa dipesan melalui situs dan aplikasi Brambang.com.

7. Freshbox

Freshbox adalah tempat di mana kamu bisa memesan produk sayur dan buah lokal maupun impor, serta bahan-bahan pokok lainnya.

Ada beragam platform yang bisa kamu pilih untuk memesan produk, yakni melalui sejumlah situs e-commerce, aplikasi maupun mendatangi langsung toko offline mereka.

8. Baqoel

Situs ini cocok untuk kamu yang ingin berbelanja dalam jumlah banyak. Selain buah dan sayuran, kamu bisa menemukan banyak kebutuhan sehari-hari di sini dengan harga yang bersaing. Pembeli bisa mengakses langsung melalui situs baqoel.com atau mengunduh aplikasinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/25/154631820/dirumahaja-dengan-beli-sayur-dan-buah-online-di-8-situs-berikut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke