Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tantangan Until Tomorrow Ramai di Instagram, Ini Aturan Mainnya

KOMPAS.com - Wabah virus corona mengharuskan semua orang tinggal di rumah dan melakukan social distancing, kita pun kemudian mencari berbagai cara untuk membunuh rasa bosan.

Tak heran berbagai tantangan seru yang muncul di media sosial langsung viral dalam sekejap. Sebelumnya di Instagram ramai tantangan mengisi template soal film favorit atau makanan favorit yang harus diunggah di Instagram Story.

Saat ini yang terbaru ada tantangan “until tomorrow” yang sedang ramai dilakukan banyak orang di Instagram.

Until tomorrow adalah sebuah tantangan yang mendorong para pengguna Instagram untuk memposting foto memalukan atau foto lucu diri sendiri di akun masing-masing dan segera menghapusnya kembali dalam waktu 24 jam.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti tantangan ini, berikut cara mainnya:

1. Posting satu foto atau serangkaian foto yang memalukan dengan judul “until tomorrow” atau bisa juga dengan tagar #untiltomorrow.

2. Biarkan foto di akun Instgrammu selama 24 jam.

3. Catat semua orang yang menyukai posting-mu dan kirim pesan langsung pada mereka melalui Direct Message untuk melakukan tantangan yang sama.

“Kamu menyukai postingan saya, sehingga kamu juga harus mem-posting foto diri yang memalukan, untuk keterangan kamu hanya boleh menuliskan “until tomorrow” dan kamu dapat menandai saya.”

Meski demikian, setiap orang rupanya memiliki respons yang berbeda pada tantangan ini. Ada yang menolak tantangan, ada yang menerima tantangan dan memposting foto dirinya tapi tak menandai si pemberi tantangan. Tapi, tantangan until tomorrow tetap berjalan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/29/101349120/tantangan-until-tomorrow-ramai-di-instagram-ini-aturan-mainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke