Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Celfit dan FF Tutup Sementara, Coba Jajal Olahraga Onlinenya

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle, penutupan sementara berlaku mulai 24 Maret lalu hingga 5 April 2020 atau hingga situasi memungkinkan kembali untuk beroperasi.

"Periode penutupan ini dapat berubah sesuai dengan situasi dan peraturan Pemerintah yang kami akan terus pantau dan kami akan informasikan kepada Anda," tulisnya.

Selama masa penutupan, Celebrity Fitness dan Fitness First juga melakukan jadwal sterilisasi atau melakukan proses disinfektan untuk semua klubnya.

Bagi masyarakat, khususnya member dan staf, mereka juga menghimbau untuk menjaga kebersihan diri sebagai salah satu upaya pencegahan. Dan, jika mengalami gejala Covid-19, seperti demam atau batuk-batuk, segeralah cari pertolongan medis terdekat.

Di samping itu, Managing Director of Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia, David Prosser mengimbau kepada masyarakat, khususnya member, untuk tetap melanjutkan fisik rutin di rumah.

Beberapa tips dan panduan olahraga bisa ditemukan melalui beberapa platform, seperti pada situs www.celebrityfitness.co.id, www.fitnessfirst.co.id serta Instagram @CelebrityFitnessIndonesia dan @fitnessfirst_id.

Masyarakat juga bisa mengakses CelFit TV (www.celfittv.com) untuk melihat beberapa tips dan panduan olahraga, seperti latihan fungsional, program yoga, menari, dan lainnya.

"Kami juga bersama anak-anak perusahaan kami di seluruh wilayah juga berupaya memberikan kelas melalui layanan streaming sehingga member juga bisa mempraktikannya di rumah, baik dari Fitness First, Celebrity Fitness maupun FIRE Fitness (Malaysia)," ungkap David dalam sesi wawancara terpisah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/31/092310120/celfit-dan-ff-tutup-sementara-coba-jajal-olahraga-onlinenya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke