Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Lovato Galang Dana untuk Bantu Penderita Covid-19

Bintang pop berusia 27 tahun itu mengumumkan akan memberi donasi dana sebesar 5 dollar AS atau sekitar Rp 81.000 untuk setiap item dari koleksi Fabletics terbarunya.

Total donasi itu akan mencapai dana hingga 125.000 dollar AS atau kira-kira Rp. 2 miliar,  yang akan digunakan untuk Dana Respons Solidaritas Covid-19 dari WHO.

"Saya benar-benar akan kembali jika ini adalah waktu yang tepat."

Demikian dituliskan Lovato dalam akun Instagram miliknya @ddlovato, seraya membenarkan kolaborasi keduanya bersama Fabletics akan diluncurkan pada 2 April, sesuai rencana.

"Ini adalah waktu memberikan inspirasi bagi penggemar saya di rumah dan membantu mereka yang membutuhkan."

Lovato menambahkan, dia berharap peralatan olahraga akan membantu meningkatkan mood pembeli.

"Selain mengangkat mereka yang membutuhkan, sangat penting bagi kita semua untuk merasa berdaya, tak terkalahkan dan kuat dari dalam ke luar," tulis dia.

"Koleksi saya dirancang untuk melakukan hal itu --mengangkat kita semua dengan warna-warna berani dan membentuk garis luar biasa untuk meningkatkan kepercayaan diri terbesar."

Perancang busana seperti Ralph Lauren, Donatella Versace, dan Giorgio Armani telah menyumbangkan jutaan dolar AS, untuk upaya bantuan terkait virus corona.

Selebritas termasuk Kim Kardashian dan Victoria Beckham juga telah mengumumkan hasil dari penjualan merek mereka dan akan diberikan kepada mereka yang menderita Covid-19.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/01/081820220/demi-lovato-galang-dana-untuk-bantu-penderita-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke