Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bantu Tenaga Medis, Nevertoolavish Lelang Sepatu Karya 14 Seniman Top

KOMPAS.com - Nevertoolavish, wadah modifikasi desain dan seni yang pernah mendesain jaket milik Presiden Joko Widodo, mengadakan lelang sepatu guna membantu tenaga medis yang menangani kasus Covid-19.

Bersama Indonesian Graffiti Artists dan Local Illustrators Fam, mereka melelang 14 sepatu Nike Air Force Onr Triple White yang di-custom oleh para seniman bersama NTL.

Kabar tentang pelelangan sepatu ini diunggah ke akun Instagram resmi mereka, nevertoolavish.

Lelang untuk sosial itu dimulai pada Rabu, 1 April 2020, pukul 19.00. Lelang akan ditutup empat hari kemudian, yaitu Minggu, 5 April 2020, di jam yang sama.

"Hari ini tepat pada pukul 19:00, Nevertoolavish bersama 14 seniman grafiti dan ilustrator akan melakukan lelang untuk kebaikan. Akan ada 14 Postingan yang mewakili masing-masing Artist," tulis akun tersebut.

"Dengan gerakan #NTLANDFRIENDSBERBAGI kita berharap dapat berkontribusi untuk berbagi kepada yang sedang membutuhkan di garda terdepan perlawanan terhadap COVID-19?."

Adapun para seniman yang terlibat adalah Darbotz, Hard13, Tutu, Yeah, Wormo, Muklay, Blesmokie, Older+, Stereoflow, Kumkum, Herzven, Kevinswork, Zany13, dan Arkiv.

Dalam unggahan itu, NTL menyebutkan hasil dari lelang sepatu akan didonasikan sepenuhnya ke sejumlah tempat agar bermanfaat bagi tenaga medis garis depan yang berjuang melawan Covid-19.

"Hasil dari lelang ini akan kita donasikan ke beberapa tempat/penyalur agar menjadi manfaat bagi tenaga medis sebagai garda depan dari perjuangan melawan COVID-19 ini. Seluruh bukti penyaluran akan di laporkan di Instagram NTL?."

Pemenang lelang akan memperoleh Air Force 1 Triple White Handpainted Artisan Series, NTL Special Wooden Box, serta Certificate of Authenticity yang masing-masing akan ditandatangani oleh NTL dan seniman yang membuatnya. 

Ayo jangan ketinggalan lelang...

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/01/182149220/bantu-tenaga-medis-nevertoolavish-lelang-sepatu-karya-14-seniman-top

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke