Salin Artikel

Lihat, Gabrielle Union Pamer Rambut Cepak Kribo di Masa "Lockdown"

Sederet foto keluarga yang menggemaskan -termasuk wajah anak perempuan dari hubungan dengan bintang NBA Dwyane Wade yang berusia 17 bulan, Kaavia, menjadi daya tarik.

Seperti sudah melegenda, bagaimana bocah lucu itu mengeluarkan ekspresi wajah yang natural dan lucu. 

Belum lagi, unggahan soal inspirasi gaya, perawatan kulit, dan alasan lain untuk memantau unggahan aktris kelahiran 29 Oktober 1972 ini.

Kendati demikian, tentu tak ada yang bakal menyangka, atau menunggu bintang film Bad Boys II ini memamerkan rambut kribo khas-nya.

Ya, itulah yang baru saja terjadi. Perempuan cantik ini mengembalikan model rambutnya ke bentuk aslinya, sambil memangkasnya menjadi pendek.

Dia mengungkapkan perubahan gaya rambutnya itu dalam unggahan di akun Instagram, beberapa hari lalu.

Gabriele mengunggah video selfie singkat ke Instagram pada 4 April lalu, diiringi lagu Leikeli47 "Wash & Set" yang melatarinya.

Dia menarik-narik rambut keritingnya, sambil berpose seperti sedang berkaca.

Terlihat di sana, potongan yang pendek, dengan keriting alami, diiringi senyum di wajahnya.

"When your natural locks appreciate the lock down. Unlocking the secret soon...," tulis dia diikuti oleh tagar #InTheLab #QuarantineNaturalHairChronicles, dan #FrederickDouglassRealness.

Lalu, penata rambut Larry Sims menulis, "ayo Gooooooo", sambil mengunggah ulang video tadi ke lini masa Instagram-nya sendiri.

Kemudian, jurnalis dan aktivis Ashlee Marie Preston memberikan penghargaan atas aksi Gabrielle ini dengan memberi komentar, "apakah kamu punya tagar, Frederick Douglas Realness?"

Yang dimaksudkan Preston adalah Frederick Douglass yang terlahir sebagai Frederick August Washington Bailey, Februari 1818 - 20 Februari 1895.

Dia adalah tokoh reformis sosial Amerika Serikat, orator, penulis dan negarawan. Setelah melarikan diri dari perbudakan, ia menjadi salah seorang pemimpin gerakan abolisionis.

Pidatonya yang memesona menjadi termasyhur, serta tulisannya yang tajam berdampak dalam menentang perbudakan di Amerika Serikat.

Uniknya, rambut Gabrielle terlihat mirip dengan Frederick Douglass, hanya berbeda warna saja.

Terakhir kali Gabrielle Union terlihat memakai gaya ini pada Oktober 2019.

Dia muncul setelah memilih penampilan dengan rambut panjang, dan juga gaya kepang ikoniknya.

Namun, karena semua orang saat ini tinggal di rumah akibat pandemi Covid-19, tampaknya Gabrielle tidak akan melakukan pergantian gaya dengan cepat.

Lalu, penggemar dan teman-temannya akan merasa cukup puas dengan tampilan natural perempuan yang satu ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/07/103812320/lihat-gabrielle-union-pamer-rambut-cepak-kribo-di-masa-lockdown

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.