Salin Artikel

Gal Gadot dan Deretan Artis Hollywood yang "Pede" dengan Kantong Mata

KOMPAS.com - Kondisi mata yang berkantung memang dapat membuat wajah terlihat lelah. Sayangnya tidak mudah menghilangkan masalah itu, paling tidak masih bisa ditutupi dengan kosmetik.

Di saat kita mungkin sibuk mencari cara menutupi kantung mata tersebut, ternyata sejumlah selebriti Hollywood justru tak khawatir atau berusaha menyamarkannya. Pilihan itu ternyata tak buruk dan justru memperlihatkan kecantikan alami mereka. Siapa sajakah mereka?

1. Lady Gaga

Lady Gaga tanpa riasan wajah benar-benar memperlihatkan wajah berkilau alaminya. Kantung mata tak membuatnya tampak lelah, melainkan membuatnya terlihat seperti orang yang aktif sepanjang hari, termasuk di malam hari.

2. Cameron Diaz

Pemeran film Charlie's Angels ini tampak tak menjadikan kantung mata sebagai masalah. Bahkan, buku berjudul "The Longevity Book: The Science of Aging, the Biology of Strength, and the Privilege of Time" menampilkan wajahnya secara penuh dalam laman muka.

Kantung matanya terlihat dengan sangat jelas. Tapi, siapa yang mau mengeluhkan tampilan cantik Cameron?

3. Drew Barrymore

Rekan bermain Cameron di Charlie's Angles, Drew Barrymore, juga dikenal kerap menampilkan kecantikan alami meskipun ia juga sangat mencintai riasan wajah.

Dia bahkan memiliki lini kosmetiknya sendiri, Flower, namun Drew tak pernah khawatir menunjukkan tampilan wajah alaminya yang polos dan bebas kosmetik.

4. Gal Gadot

Kecantikan wajah seorang Gal Gadot mungkin membuat banyak orang tak menyadari kantung wajahnya yang cukup terlihat. Meski menjadi wajah dari label kosmetik Revlon, namun pemeran Wonderwoman ini sangat suka memperlihatkan kecantikan alami kulitnya.

5. J-Lo

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez (J-Lo) juga tak pernah takut memperlihatkan tampilan wajah polosnya. Dengan pola hidup sehat dan olahraga yang "gila", rasanya kita bisa menebak dari mana kecantikan kulitnya berasal.

6. Sophie Turner

Aktris Sophie Turner tahu betul tentang kantong mata yang membuat tampilannya menjadi sedikit lebih lelah. Alih-alih mengandalkan riasan wajah, Sophie memilih menggunakan eye patch. 

"Aku punya lingkar hitam di bawah mata yang sangat parah, jadi aku selalu pakai gold snail eye patch 24 karat. Kupakai selama 20 menit dan ketika dilepas ini bisa membuat lingkar hitam mataku lebih cerah. Keren," ungkapnya kepada Elle UK.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/07/132541420/gal-gadot-dan-deretan-artis-hollywood-yang-pede-dengan-kantong-mata

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.