Salin Artikel

Mengapa Meghan Markle Tak Pinjam Perhiasan Koleksi Ratu Elizabeth?

Nah, ketika saudara ipar Meghan, Kate Middleton lebih suka meminjam dari kotak perhiasan sang Ratu, Meghan seperti lebih memilih untuk menggunakan koleksinya sendiri.

Uniknya, Duchess of Sussex pun sering terlihat mengenakan perhiasan yang menjadi kreasi dari Maison Birks dalam sejumlah acara kerajaan.  

Maison Birks, didirikan pada tahun 1879 di Kota Montreal, Kanada, di mana warganya berbahasa Perancis. Ini adalah toko perhiasan mewah terkemuka di negara itu.

Sepanjang sejarahnya, merek ini telah meminta bantuan desainer Kanada terkemuka untuk membuat koleksinya.

Salah satu yang paling menonjol adalah Toni Cavelti, yang merancang kalung untuk Birks yang lalu dikenakan oleh Ratu Elizabeth saat makan malam di Victoria, British Columbia, selama kunjungannya ke negara persemakmuran itu.

Toko perhiasan itu juga memberikan banyak hadiah lain kepada keluarga kerajaan pada kunjungan tersebut.

Maison Birks dapat ditemukan di kota-kota besar di Kanada, termasuk Toronto, di mana Meghan Markle menghabiskan waktu tujuh tahun di atas set serial televisi Suits.

Malah, banyak orang menduga, Meghan mulai mengenal dan jatuh cinta pada merek itu sejak dia membintangi serial Suits tersebut. 

Koleksi Birks terlihat setiap tahun di karpet merah Toronto International Film Festival.

Bintang-bintang Hollywood termasuk Dakota Johnson, Isla Fisher, Lili Reinhart Hilary Swank semuanya bersinar dalam balutan kreasi berlian Birks.

Sedangkan bagi Meghan Markle, dia memiliki segalanya, mulai dari cincin hingga liontin dan kalung dari Birks.

Bulan Maret lalu, dia terlihat keluar bersama Pangeran Harry dari Kantor Persemakmuran di Westminster Abbey.

Dia juga terlihat mengenakan sejumlah cincin, juga dari koleksi Snowflake Birks.

Mungkin, karena alasan ini pulalah seorang Meghan Markle tak perlu lagi menunggu pinjaman perhiasan dari sang Ratu, meski mereka memiliki selera yang sama.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/07/151524320/mengapa-meghan-markle-tak-pinjam-perhiasan-koleksi-ratu-elizabeth

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.