Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harry Styles Rilis T-Shirt Edisi Khusus untuk Bantu Lawan Virus Corona

KOMPAS.com -  Penyanyi Harry Styles turut membantu mengumpulkan dana untuk memerangi virus corona.

Pelantun "Fine Line" itu, menambahkan T-shirt edisi khusus ke toko dagangan resminya, dan menampilkan pesan yang menyentuh hati begitu kamu melihatnya.

Di bagian depan, kaus bertuliskan, "Stay Home. Stay Safe. Protect Each Other”, bagian belakang bertuliskan, “This T-Shirt Fights COVID-19,” dan merujuk salah satu lirik dan motto lagu Styles: "Treat People With Kindness"

Kaus putih dengan font hitam tersebut dijual seharga 26 US Dollar atau setara dengan Rp 400 ribuan, dimana 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke Covid-19 Solidarity Response Fund untuk Organisasi Kesehatan Dunia WHO, yang didukung oleh Yayasan PBB.

Styles juga menunda tur dunianya, "Love on Tour" yang akan datang, dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terdampar di Los Angeles dan tak bisa bertemu keluarganya.

"Saya pikir, jujur, ini jelas mengecewakan, tetapi itu bahkan tidak mendekati menjadi hal yang paling penting saat ini," kata Styles setelah mengumumkan penundaan konsernya.

"Saya pikir semua orang mengerti - seperti tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Saya pikir hal yang paling penting saat ini adalah menjaga keamanan semua orang,” imbuhnya.

Selebriti lain yang telah menyumbangkan sebagian dari hasil dagangan mereka sendiri atau menciptakan desain khusus untuk penggalangan dana demi mengatasi virus corona antara lain, Selena Gomez, Rita Ora, Kim Kardashian, Victoria Beckham, Kylie Jenner dan banyak lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/08/153522120/harry-styles-rilis-t-shirt-edisi-khusus-untuk-bantu-lawan-virus-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke