Salin Artikel

Kejutan "Video Call" dari Kate dan William di Masa Libur Paskah

Pasangan ini menyampaikan ucapan terima kasih melalui video call, Rabu sore (8/4/2020) waktu setempat.

Ucapan terimakasih itu diberikan kepada para guru, karena mereka telah berdedikasi dengan tetap mengupayakan proses pembelajaran di tengah pandemi global Covid-19, yang juga mendera Inggris.

Tak hanya dengan para guru, Pangeran William dan Kate juga membuka kesempatan berbicara dengan anak-anak di Casterton Primary Academy.

Casterton Primary Academy berada di dekat Rumah Sakit Umum Burnley, di mana kebanyakan muridnya memiliki orangtua yang menjadi pekerja garis depan dalam memerangi wabah ini.

Sekali pun minggu ini sudah masuk masa libur Paskah, tetapi sekolah tersebut tetap buka karena wabah Covid-19.

Para guru lalu mendedikasikan waktu libur mereka untuk membantu anak-anak dari orangtua yang menjalankan tugas kunci melawan pandemi.

Casterton Primary Academy tetap terbuka sebagai pusat bagi lima akademi lokal - Castercliff Primary Academy, Pendle Primary Academy, Colne Primet Academy, West Craven High School, dan Casterton Primary Academy.

Semua lembaga pendidikan itu berdiri di bawah naungan Pendle Education Trust.

Kate terlihat mengenakan jumper berwarna mustard. Sementara, sang suami mengenakan kemeja biru.

"Apa yang Anda lakukan, dan semua orang yang ada selama ini, pasti sangat melegakan bagi semua orang tua, yang adalah pekerja kunci."

"Mereka dapat tetap bekerja, dan meyakini bahwa buah hati mereka dalam keadaan baik ketika ditinggal bekerja," kata Kate.

"Jadi, apa yang kalian lakukan ini sangatlah baik," sambung dia.  

William juga ikut berbicara dalam kesempatan tersebut.

"Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua dan apa yang kalian lakukan adalah hal baik," kata William.

"Tolong sampaikan pesan dukungan kami untuk semua staf dan semua sukarelawan - mereka ' sungguh telah melakukan hal yang luar biasa," cetus William lagi. 

Selama video call, murid-murid yang memakai telinga kelinci menunjukkan kepada Duke dan Duchess kreasi mereka, yang dibuat untuk memeriahkan kegiatan Paskah, termasuk topi dan biskuit yang dihias.

Beberapa anak juga mencoba menggambar sosok orangtua mereka, dan menjelaskan mengapa mereka bangga terhadap mereka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/09/130909820/kejutan-video-call-dari-kate-dan-william-di-masa-libur-paskah

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.