Salin Artikel

Komitmen Hoka One One Ciptakan Sneaker untuk Tenaga Medis

KOMPAS.com - Setelah Nike, Adidas, dan beberapa merek footwear kenamaan dunia memberi perhatian khusus pada pandemi Covid-19, Hoka One One juga melakukan hal serupa.

Merek perlengkapan olahraga tersebut menawarkan produk kepada tenaga medis yang berjuang di garis depan untuk memberantas virus corona di Amerika.

Hoka One One menginisiasi program bernama "Front Line Give Back," yang menargetkan pembuatan 5.000 pasang sneakers untuk dibagikan kepada para tenaga medis.

Inisiatif ini dimulai dari perjanjian 400 pasang sneaker dalam kerja sama dengan pengecer JackRabbit yang membantu dua rumah sakit terdampak parah di daerah New York dan New Jersey, AS.

Rencananya, donasi tersebut akan diperluas di seluruh wilayah di Amerika.

Perusahaan induk HOKA ONE ONE, Deckers, akan mendampingi peluncuran sepatu secara cuma-cuma dengan nilai lebih dari 1 juta dollar AS (sekitar Rp. 15,6 miliar) untuk membantu mereka yang bertarung melawan Covid-19.

Salah satu kegiatan amal, termasuk Santa Barbara Better Together Fund, akan membantu komunitas di Santa Barbara, lokasi di mana Deckers berada.

Sementara itu, organisasi Women's Economic Ventures yang memberdayakan pemilik usaha dan wirausaha perempuan saat ini memberi bantuan finansial bagi unit usaha kecil yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

"Saat ini, tenaga medis di garda depan dihadapkan dengan pertarungan luar biasa, dan kami di sini untuk mendukung mereka semampu kami," kata Wendy Yang, Presiden Hoka One One dalam sebuah pernyataan.

"Tugas mereka menyelamatkan nyawa, yang membuat apa yang dilakukan manufaktur dan penjualan footwear tampak."

"Namun kami harap, dengan menyumbangkan sepatu kami dapat memberikan bantuan selama waktu yang sangat berat ini."

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/14/114419120/komitmen-hoka-one-one-ciptakan-sneaker-untuk-tenaga-medis

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.