Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Priskila Donasi Paket Wewangian untuk Nakes di RS Darurat Wisma Atlet

KOMPAS.com - Pandemi corona yang semakin meluas membuat jumlah pasien positif covid-19 ini juga mengalami peningkatan.

DKI Jakarta merupakan wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak, dan banyak diantaranya dirawat di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Peningkatan kasus dari hari ke hari membuat khawatir banyak pihak, terutama tenaga kesehatan yang bersinggungan langsung dengan para pasien.

Peningkatan jumlah pasien tentunya dibarengi dengan meningkatnya beban pekerjaan para tenaga medis.

Kondisi ini berpotensi menyebabkan stres para tenaga kesehatan, karena beban dan tanggung jawab mereka.

Hal itu mendorong Priskila sebagai perusahaan distributor produk wewangian di Indonesia turut ambil bagian dalam solidaritas terhadap para tenaga medis.

Priskila mengirimkan paket berupa produk wewangian Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel, sebanyak 200 paket ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

“Donasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia khususnya di RS Wisma Atlet," kata Robert Liong, selaku Marketing Director Priskila, dalam keterangan tertulisnya.

"Selain itu juga menyadarkan banyak pihak untuk melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga untuk saling bahu-membahu dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” sambungnya.

Donasi yang disalurkan pada 13 April 2020 berupa paket Stress Relief. Menurut parfume expert dari Firmenich Fragrance House Marina Pryana, ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian, diantaranya kebahagiaan.

Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stress, karena menjaga diri agar tidak stress berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

“Semoga donasi yang kami diberikan dapat memberikan manfaat bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet,”ujar Robert.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/15/222733220/priskila-donasi-paket-wewangian-untuk-nakes-di-rs-darurat-wisma-atlet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke