Salin Artikel

Nuansa Granit Cerah pada Adidas UltraBOOST S&L

KOMPAS.com - Sejak awal, Adidas Ultraboost dikenalkan secara eksklusif sebagai sepatu lari high-end.

Namun kini, merek berlogo The Three Stripes tersebut seolah mendapat tempat di dunia gaya hidup, dan hal itu mereka tunjukkan dengan rilisan UltraBoost S&L.

Sneaker ini memiliki desain hybrid yang mempertahankan bentuk UltraBoost orisinal, namun ditambahkan material kasual seperti suede dan kulit.

UltraBoost S&L telah dilepas ke pasar dengan beberapa varian warna, dan yang terbaru, Adidas memberikan nuansa "Light Granite".

Mudguard dengan bahan suede berwarna abu-abu dan heel-clip abu-abu muda, yang terbuat dari dua mesh di bagian forefoot, punggung dan tumit.

Detail khusus masih tampak, dengan midfoot cage yang menggantikan Thermoplastic Polyurethane (TPU) standar demi konstruksi suede yang dilengkapi garis-garis kulit.

Sementara itu, boost midsole berwarna dark steel gray dan outsole karet hitam dipadukan untuk melengkapi tampilan sneaker.

Namun di balik nuansa abu-abu pada sneaker ini, terdapat sentuhan vibrant berwarna oranye cerah yang berada di bagian insole disertai tulisan "Boost" berwarna putih.

Adidas UltraBoost S&L "Light Granite" sekarang sudah bisa ditemui di pengecer seperti Sneakersnstuff dengan banderol sekitar 180 dollar AS atau setara Rp 2,7 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/17/145940220/nuansa-granit-cerah-pada-adidas-ultraboost-sl

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.