Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ulah Munafik Kylie Jenner "Nyeker" Keliling Kota Bikin Fans-nya Geram

Kylie Jenner mengaku dia dan keluarganya juga  mempraktikkan imbauan untuk menjaga jarak sosial satu sama lain.

Namun, apa yang baru terjadi justru membuat penggemarnya geram, karena Kylie dianggap telah mengingkari janjinya itu. 

Bayangkan saja. Sebelum ini, Kylie meyakinkan para pengemarnya, bahwa dia sedang menjalani masa karantina mandiri di rumahnya, di California, Amerika Serikat.

Dia mengatakan, rumah di Hidden Hill itu adalah tempat yang akan membuat masa-masanya menyendiri bakal terasa lebih ringan.

Sebutlah, sekian banyak koleksi anggur premium, kamar tidur dan kamar mandi yang tak terhitung jumlahnya, kolam renang, jacuzzi, ruang hiburan, spa, dan banyak lagi, ada di sana.

Selama beberapa minggu terakhir dia membuat beragam konten, yang meyakinkan penggemarnya bahwa dia tetap bertahan di rumah.

Dia sempat bercerita, tentang kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama anaknya yang berusia dua tahun, dengan bermain teka-teki dan menonton film.

Lalu, pada akhir Maret, Kylie Jenner bahkan menanggapi permintaan kepala layanan kesehatan masyarakat dari militer AS, untuk terlibat sebagai influencer. Tugas dia mendorong penggemarnya untuk tetap di rumah.

Dengan 171 juta followers di Instagram, kata-kata dia akan menjadi amat berpengaruh dalam menjadikan kondisi lebih baik, -atau lebih buruk.

Kylie Jenner, sekali lagi, menyatakan bahwa dia tinggal di rumah, dan mengajak penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.

Munafik

Namun, tak lama setelah video itu, Kylie Jenner yang justru melanggar aturan. Bagaimana penggemarnya tidak geram?

Petunjuk pertama muncul saat para penggemar mendapati Kylie tidak lagi menjaga jarak sosial, dan pergi merias wajah untuk saudara perempuannya, Kim Kardashian West.

Kemudian, pada unggahan di TikTok-nya terlihat dia menghabiskan waktu bersama ibunya, Kris Jenner, dan Corey Gamble (pacar ibunya.)

Setelah kejadian itu, Kylie Jenner, Kris, Gamble, Stormi, dan Travis Scott semuanya melakukan perjalanan ke Palm Springs, untuk Liburan Paskah, dan tinggal di rumah tersebut.

Hingga pada akhir pekan lalu, Kylie Jenner kembali membandel. Dia melakukan perjalanan dengan salah satu mobil mewahnya ke Beverly Hills, mengunjungi sahabatnya, Stassie Karanikolaou.

Daily Mail menangkap foto-foto Kylie Jenner dengan hanya mengenakan setelan jumpsuit.

Perempuan itu terlihat membawa air dan keripik kentang, dan -yang menarik, dia telanjang kaki, alias nyeker.

Mereka yang nyinyir, -dan bahkan para penggemarnya sendiri, tentu geram dengan ulah Kylie.

Mereka tidak hanya kesal karena dia keluar untuk kegiatan yang tidak penting, tetapi lebih dari itu, pemandangan ini menyingkap perilaku munafik sang idola.

"Orang munafik seperti biasa," tulis satu orang netizen.

"Seluruh keluarga sangat pandai dalam hal ini (munafik)-hidup dalam kebohongan," kata pengguna internet lainnya.

Jelas, Kylie Jenner tidak mempraktikkan apa yang dia kumandangkan selama ini.

Di sisi lain, ada harapan agar ulahnya ini tak membahayakan sang buah hati, Stormi, apalagi dia keliling kota dengan nyeker, seperti itu. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/23/150253320/ulah-munafik-kylie-jenner-nyeker-keliling-kota-bikin-fans-nya-geram

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke