Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kecantikan Jaipur Jadi Inspirasi Koleksi Ramadan Buttonscarves

JAKARTA, KOMPAS.com - Eksotisme dan arsitektur kembali menjadi inspirasi di balik koleksi merek scarf lokal, Buttonscarves. Kali ini, Buttonscarves menuangkan kecantikan Jaipur, sebuah kota di India, ke dalam koleksi Ramadan yang bertajuk "the Maharani series".

Koleksi ini terdiri dari 13 warna scarf dengan motif yang mengangkat elemen arsitektur di India, khususnya Jaipur.

"Jaipur julukannya Pink City, setiap sudutnya sangat cantik. Dari zaman kerajaan sampai sekarang tidak ada yang diubah, arsitekturalnya sangat bagus."

Demikian diungkapkan oleh Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea, dalam Maharani Virtual Collection Preview, Kamis (23/4/2020).

Pemilik akun Instagram @elfiraloy ini memiliki 4,8 juta followers dan dikenal dengan gaya berpakaian modestnya yang unik, mulai dari pemilihan berbagai warna hingga aksesori yang menghasilkan gaya sederhana namun tetap elegan.

Ini menjadi kolaborasi perdana antar-dua negara yang telah menjadi cita-cita Buttonscarves.

“Selama ini kami mencari sosok yang cocok berkolaborasi dengan Buttonscarves, ternyata Elfira sudah menjadi seorang penggemar Buttonscarves sejak dulu dan secara personality sosoknya cocok sekali," ungkap Linda.

The Maharani menggunakan bahan scarf foal dan satin silk sehingga nyaman untuk dipakai. Kamu bisa memilih sesuai dengan warna atau motif yang kamu sukai.

Linda menambahkan, pemilihan arsitektur-arsitektur eksotis di India sebagai inspirasi motif diharapkan bisa membuat koleksi ini spesial, khusus di hati para BSLady, sebutan para pelanggan setia Buttonscarves.

"Mengapa ambil elemen ini supaya menjadi kenangan yang tak terlupakan dan menjadi sebuah masterpiece scarf," ucap Linda.

"Jadi ibu dan anak bisa kembaran. Motifnya turunan dari motif-motif scarf," tambah Linda.

The Maharani Series tersedia mulai 24 April 2020 dan bisa didapatkan melalui website Buttonscarves dan exclusive launching di Tokopedia. Koleksi ini dibanderol mulai dari Rp.395.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/23/202206520/kecantikan-jaipur-jadi-inspirasi-koleksi-ramadan-buttonscarves

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke