Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manfaat Antioksidan untuk Mencerahkan Kulit

KOMPAS.com – Produk perawatan kulit yang tepat, khususnya yang mengandung antioksidan untuk menghambat pembentukan melanin, dibutuhkan untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah dan merata.

Antioksidan dari vitamin C merupakan salah satu kandungan utama yang terdapat dalam produk-produk perawatan kulit dengan efek mencerahkan (brightening) dan anti-aging.

Produk perawatan kulit Natur-E memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, Nature-E White Series yang mengandung Glutathione. Zat aktif itu diklaim membantu mendapatkan wajah bebas flek hitam dengan warna merata dan lebih kencang.

Menurut ahli dermatologi dr.Shannaz Nadia Yusharyahya Sp.KK (K), glutathione merupakan antioksidan alami yang terdapat dalam tubuh yang akan menghambat pembentukan melanin.

“Glutathione berfungsi menghambat eumelanin atau zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap,” kata Nadia dalam siaran pers.

Natur-E Wthie Series mengandung formula unggulan yang terdiri dari Glutathione, ekstrak olive, gigawhite, dan vitamin E. Antioksidan andalan dalam produk ini adalah glutathione dan gigawhite.

Ekstrak olive sendiri memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan menghambat pembentukan melanin.

“Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut,” katanya.

President Director PT Darya-Varia Laboratories, Marlia Hayati Goestam, Nature-E White Series terdiri dari produk pelembab tubuh, perawatan wajah, serta suplemen.

“Rangkaian produk ini melengkapi perawatan produk anti-aging Natur-E Advanced. Natur-E secara resmi telah berevolusi dari produk suplemen kulit menjadi rangkaian produk perawatan kulit menyeluruh,” ujar Marlia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/01/214407320/manfaat-antioksidan-untuk-mencerahkan-kulit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke