Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilan Terkini Para Pemain Drama Korea Reply 1988

KOMPAS.com - Drama Korea Selatan yang dirilis tahun 2015, Reply 1988, yang menceritakan kisah berbagai keluarga yang tinggal di satu lingkungan, membuat penonton tertawa, menangis, dan menyadari pelajaran hidup yang penting selama menontonnya.

Selain itu, penonton juga dibawa bernostalgia dan membuat kita merindukan masa remaja. Tak hanya aspek romansa, drama ini berbicara tentang masalah keluarga, persahabatan, dan bagaimana bertumbuh dewasa.

Untuk kamu yang kangen dengan para remaja yang tinggal di komplek Ssangmun-dong, Seoul, inilah penampilan terkini mereka:

1. Lee Hyeri (Sung Deok Sun)

Perannya sebagai Deok Sun, anak kedua dari tiga bersaudara yang berisik dan terkadang diabaikan, membuatnya disayangi penonton. Hyeri tampil kembali dalam drama terbarunya berjudul Miss Lee (2019), di mana ia memainkan karakter tituler.

Saat ini, Hyeri berteman dekat dengan Rosé BLACKPINK, dan bercerita pada tahun 2019 bahwa mereka sering bertemu dan berbicara satu sama lain melalui panggilan video.

Dia juga sibuk dengan vlog YouTube-nya. Pada bulan Februari 2020, Soompi melaporkan bahwa Hyeri menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,2 miliar) untuk mendukung upaya memerangi pandemi covid-19.

2. Park Bo Gum (Choi Taek)

Dia segera naik ke status lelaki dewasa setelah membintangi drama Love In The Moonlight (2016) dan Encounter (2018).

Bo Gum juga tampil sebagai cameo di Itaewon Class, juga! Pada tahun 2019, Bo Gum memulai tur pertemuan penggemar internasional pertamanya yang disebut Good Day.

Sekarang para penggemarnya dikenal dengan nama "Bogummy”.

Bo Gum memiliki beberapa proyek kedepan yang akan ia bintangi seperti sebuah drama tentang industri pemodelan berjudul The Moment, dan sebuah film fiksi ilmiah bertabur bintang bertajuk Wonderland.

3. Ryu Joon Yeol (Kim Jung Hwan)

Pada 2016, Joon Yeol membintangi serial Lucky Romance berlawanan dengan Hwang Jung Eum.

Setelah ini, ia fokus pada pembuatan film blockbuster seperti The King (2017) dan A Taxi Driver (2017).

Dia dijadwalkan untuk muncul dalam film sains-fiksi ilmiah bertabur bintang bernama Choi Dong Hoon.

Melihat dari akun IG Joon Yeol, dia menunjukkan bahwa ia suka memposting foto dari perjalanannya di berbagai negara.

Ryu Jun Yeol juga sangat aktif dalam menyelamatkan lingkungan dan bahkan memberikan sumbangan yang besar untuk kampanye "End Plastic Pollution" Greenpeace pada tahun 2018.

4. Go Kyung Pyo (Sung Sun Woo)

Go Kyung Pyo memulai dinas wajib militernya pada Mei 2018 dan selesai pada Januari 2020. Pada Mei 2019, selama rehat dari militer, Go Kyung Pyo mengadakan reuni yang menggemaskan dengan bintang utama Reply 1988 Park Bo Gum.

Adapun untuk proyek masa depan, aktor ini dilaporkan akan membintangi drama berjudul Private Life bersama Seohyun tahun 2020.

5. Lee Dong Hwi (Ryu Dong Ryong)

Proyek terbarunya termasuk drama Pegasus Market dan film komedi Extreme Job, yang memenangkan Audience Choice Award untuk Film Paling Populer di Blue Dragon Film Awards ke-40. Aktor ini dikonfirmasi untuk muncul dalam seri antologi sains-fiksi SF8 mendatang.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/04/210613220/penampilan-terkini-para-pemain-drama-korea-reply-1988

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke