Salin Artikel

Kylie Jenner Berpose dengan Raket Tenis Bermerek Chanel


KOMPAS.com - Kylie Jenner rasanya selalu punya cara unik untuk berpose. Pada Senin kemarin, pendiri Kylie Cosmetics itu mengunggah serangkaian foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di sebuah lapangan tenis sambil memegang raket.

Raket yang dipegangnya bukanlah raket tenis biasa, melainkan raket bermerek Chanel. Selain terlihat pada bagian jaring, monogram C ganda juga tercetak pada gagang raket secara apik.

Tampilan busananya masih senada dengan raket yang dipegangnya. Ibu dari Stormi Webster itu mengenakan crop top dan celana dari merek sama.

Sementara crop top dan celana berwarna hitam yang dikenakannya seharga 690 Dollar AS atau sekitar Rp 10,5 juta.

Harga tersebut rasanya tak terlalu fantastis jika mengingat sosok Kylie pernah dinobatkan sebagai sosok milyarder termuda dalam sejarah versi majalah Forbes.

Lapangan tenis tempat dirinya berpose adalah bagian dari rumah barunya yang senilai 36.5 Juta Dollar AS (sekitar Rp 555 miliar) di kompleks Holmby Hills, California.

Menurut People, rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi besar dan 20 ruang parkir untuk mobil-mobil mewah milik Kylie.

Dengan kata lain, tak aneh rasanya jika rumah mewah tersebut punya lapangan tenis di salah satu sudutnya, termasuk sarana olahraga lain seperti lapangan basket atau klub golf.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/07/112910020/kylie-jenner-berpose-dengan-raket-tenis-bermerek-chanel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.