Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi Penuh Warna Horse and Carriage dari Coach

KOMPAS.com — Coach memperkenalkan koleksi terbaru yang menampilkan motif Horse and Carriage penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an, Horse and Carriage adalah simbol warisan kerajinan kulit Coach dan kota New York. Motif ini kemudian menjadi ikonik dan dinanti para penggemar.

Koleksi terbaru yang hadir antara lain Field Tote, Turnlock Top Handle dan Turnlock Flap Pouch 15 semuanya dengan gambar Horse and Carriage atau kuda dan kereta.

Field Tote Coach dapat dikenakan pada hari kerja yang sibuk maupun akhir pekan yang menyenangkan, karena memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua kebutuhan, ditambah kantong yang bisa dilepas untuk menyimpan barang-barang penting.

Dibalut dengan Varsity Stripes yang sporty dengan bahan beludru, tas serbaguna ini dibuat dari kulit bertekstur yang dipoles, dan kanvas yang menampilkan motif ikon Horse and Carriage. Tali anyaman yang ringan dapat dipasang untuk dipakai di bahu atau sebagai crossbody.

Dibuat dari kulit halus dan dilapisi kanvas, seri ini dilengkapi penutup turnlock ikonik. Koleksi tas Top Handle Turnlock dapat digunakan sebagai crossbody atau dapat dijinjing dengan pegangan atas.

Sama halnya dengan Top Handle Turnlock, koleksi Turnlock Flap Pouch 15 adalah bagian dari The Coach Originals. Didesain berdasarkan siluet Coach seperti layaknya amplop dari tahun 1993, desain ini cocok untuk diisi ponsel, uang, kunci, dan lainnya.

Untuk mendapatkan koleksi Horse and Carriage ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’. Coach on Delivery’ adalah cara Coach agar pelanggan tetap bisa berbelanja meskipun tidak bisa datang ke butik.

Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Selain itu, pelanggan bisa menikmati cashback 500 ribu, hadiah, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/08/112152520/koleksi-penuh-warna-horse-and-carriage-dari-coach

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke