Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kampanye #PenggerakKebaikan Selama Ramadhan dari Paragon

KOMPAS.com – Penyebaran Covid-19 di Indonesia sampai saat ini belum bisa dikendalikan. Dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk berpartisipasi sesuai kapasitas masing-masing untuk mengatasi pandemic ini.

PT.Paragon Technology and Innovation yang menaungi beberapa merek kosmetik, bekerja sama dengan Tokopedia dan Human Initiative, menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini menindaklanjuti program bantuan alat kesehatan ke sejumlah rumah sakit yang sudah Paragon lakukan sejak awal Maret kemarin.

Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar dan juga telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri ke 130 rumah sakit yang tersebar di beberapa propinsi di Indonesia untuk penanggulangan Covid-19.

CEO Paragon Salman Subakat mengatakan kampanye ini diharapkan bisa meningkatkan semangat berbuat baik di tengah masyarakat.

“Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup,” kata Salman dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, masing-masing produk Paragon, antara lain Wardah, Emina, dan Make Over, telah mengembangkan kampanye masing-masing. Misalnya saja kampanye #BerbagiUntukBahagia dari Wardah atau #BeautyAllWays dari Make Over.

Bantuan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanggulangan COVID-19, sebut Salman, menjadi penting bagi Paragon.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/09/164106820/kampanye-penggerakkebaikan-selama-ramadhan-dari-paragon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke