Salin Artikel

Nike Sky Force 3/4 dengan Sentuhan Monokrom dan Dua Warna Dinamis

KOMPAS.com - Nike telah meluncurkan versi baru dari Sky Force 3/4.

Setelah merilis Sky Force 3/4 dengan corak warna "White/Regency Purple" pada awal Mei, merek dengan logo Swoosh ini menciptakan dua warna baru, yaitu "University Gold/Blue Void" yang dinamis, serta iterasi monokrom berwarna hitam.

Diawali dari bagian atasan, tampak tab lidah "Nike" berwarna emas yang dirajut, serta tali sepatu ramping yang menghiasi bagian forefoot.

Kain berbahan nilon terlihat di sepanjang penyangga tumit, sementara kulit full-grain halus ditempatkan di seluruh bagian atas sepatu.

Logo Swoosh berwarna biru muda disematkan di sisi samping, dijahit di atas panel yang diperkuat di bagian tengah.

Sky Force 3/4 "University Gold/Blue Void" juga dilengkapi lubang pada ujung kaki yang sedikit meruncing untuk menegaskan kesan ramping.

Semua detail ini disempurnakan dengan midsole berwarna putih serta outsole semi-transparan untuk desain yang ramah lapangan.

Sky Force 3/4 Nike "Black/White" dan "University Gold/Blue Void" saat ini tersedia di situs resmi Nike dan dijual seharga 85 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/18/203521820/nike-sky-force-3-4-dengan-sentuhan-monokrom-dan-dua-warna-dinamis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.