Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saat Isolasi, Selena Gomez Berbagi Foto Gaya "Glamour" yang Tak Biasa

Meski kaum perempuan bisa membebaskan diri dari sepatu hak tinggi, atau pun make up seperti yang biasa dipakai sehari-hari, namun kadang kerinduan muncul.

Ya, kerinduan untuk tetap tampil keren tetap ada, bukan begitu?

Dorongan untuk membuka lemari pakaian dan beauty case, kemudian berdandan dan berpakaian cantik mungkin bisa menjadi alternatif aktivitas di tengah isolasi.

Seperti yang dilakukan pesohor, Selena Gomez yang membagikan "hasil dandanan"-nya lewat serial foto di akun Instagram-nya.

Menariknya, perempuan 27 tahun ini muncul dengan penampilan rambut bergaya glamour yang terhitung langka untuk seorang Selena Gomez.

Dalam unggahan pada 17 Mei 2020 tersebut, terlihat Selena memamerkan empat foto, dengan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dalam foto itu terlihat rambut Selena menjadi berombak. Lalu, dia menghiasi wajahnya lipstik pucat berwarna merah muda, dan liner "mata kucing" yang halus.

Selena berpose dengan tanktop hitam berbahan katun, dan anting-anting emas di telinganya.

Dalam foto terlihat, sepertinya dia sedang duduk di atas ranjang dengan seprei putih dan bantal dengan warna yang sama.

Ya, Selena tampak cantik dengan tampilan kasual khasnya, yang kali ini dilengkapi riasan wajah yang tak biasa. Sepertinya dia sedang menjalankan proyek untuk merek Rare Beauty.

Meski demikian, bagi kamu yang masih berdiam di rumah, tentu saja bukan tak mungkin untuk mempertimbangkan hal serupa, seperti yang dilakukan Selena.

Lalu, mulailah berbagi dan menebar kegembiraan. Yuk...

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/19/130457220/saat-isolasi-selena-gomez-berbagi-foto-gaya-glamour-yang-tak-biasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke