Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketika Justin Bieber Mencoba Merias Wajah Hailey

KOMPAS.com - Hailey Baldwin telah menjadi model untuk sejumlah rumah mode ternama dunia. Namun, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya, Justin Bieber daripada rekan-rekan kerjanya sesama model.

Lewat media sosial Hailey banyak berbagi foto atau video tentang hari-hari karantina mandiri yang dijalani bersama Justin di Kanada.

Mereka banyak menjajal kegiatan hiburan baru di rumah, termasuk merias wajah. Namun kali ini, perempuan yang kini dikenal dengan nama Hailey Bieber itu bukan merias wajah untuk dirinya sendiri, melainkan dirias oleh Justin.

Momen ini ditayangkan di serial Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch.

"Kami mau bermain. Aku akan merias wajah perempuan ini, jujur mungkin ini akan membuatnya terlihat menjadi perempuan paling cantik di dunia," ungkap Justin sambil membuka episode tersebut.

Sebelum menunjukkan skill merias wajahnya, pelantun "Yummy" itu mengungkapkan pada Hailey bahwa dirinya tidak tahu harus memulai dari mana.

Sang istri pun membimbingnya selama proses dan tampak begitu kagum bahwa Justin tahu harus memulai dengan foundation.

Setelah foundation ia mulai mengaplikasikan produk riasan wajah lainnya, seperti concealer, bronzer, perona pipi, eye shadow, maskara, hingga lipstik.

Justin memang tidak pandai merias wajah, namun ia melakukannya dengan serius dan tidak ingin memberikan hasil yang jelek.

"Aku ingin membuatmu terlihat cantik, tidak ingin membuatmu seperti badut," katanya.

Hasilnya, tidak buruk. Hailey terlihat menunjukkan hasil riasan wajah tersebut ke kamera dan tampak menyukainya.

"Ini betulan sangat bagus, sangat tidak jelek! Panggilan barumu, Justin akan datang untuk jadi makeup artist!" ungkap Hailey.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/19/154658920/ketika-justin-bieber-mencoba-merias-wajah-hailey

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke