Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UNIQLO UT Luncurkan Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian globala sal Jepang, UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT terbaru hasil kolaborasi Billie Eilish dan Takashi Murakami.

Pertemanan keduanya berawal setelah keduanya saling berkirim pesan di Instagram. Mereka kemudian menciptakan video musik bersama untuk lagu Eilish yang berjudul "You Should See Me in a Crown". Video musik tersebut, kini telah mencapai lebih dari 68 juta views di Youtube.

"Billie Eilish x Takashi Murakami. Dua kreator global paling berpengaruh yang datang bersamaan sebagai bentuk ekspresi seni baru bagi semua orang," kata John C Jay, President of Global Creative untuk UNIQLO dalam siaran pers.

Kolaborasi antara fenomena pop global Billie Eilish dan seniman kontemporer Takashi Murakami menampilkan perspektif artistik keduanya, melalui grafik yang dirancang khusus untuk UNIQLO UT.

Desain dari koleksi UNIQLO UT kali ini menggabungkan motif unik dari kedua karakter, yaitu Eilish’s symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami.

Dalam desain ini juga terdapat kolase foto Eilish, sketsa yang diambil dari video musiknya, serta logo UT-original Billie Eilish.

Koleksi UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami terdiri dari T-shirt pria, T-shirt wanita, T-shirt anak, dan Topi pria. Semua koleksi ini akan mulai tersedia di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia pada 29 Mei 2020 mendatang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/24/110300820/uniqlo-ut-luncurkan-koleksi-billie-eilish-x-takashi-murakami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke