Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lady Gaga Pakai Berlian Tiffany Ratusan Miliar ke Taco Bell

KOMPAS.com— Sebagai penyanyi, karier Lady Gaga boleh disebut sempurna. Ia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk dari dunia film. Di ajang Oscar 2019 lagunya "Shallow" meraih penghargaan dalam kategori original soundtrack.

Untuk merayakannya, ia kemudian mengajak adiknya pergi ke Taco Bell, jaringan restoran cepat saji yang menyajikan kudapan khas Meksiko.

Ketika menjadi bintang tamu virtual di The Graham Norton Show", Gaga mengingat ketika itu ia hampir pergi memakai kalung berlian Tiffany & Co seharga 30 juta Dollar AS atau setara dengan Rp 440 miliar.

Namun langkah Gaga terhenti setelah petugas pengawalnya meminta kalung itu sebelum ia turun dari mobil.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi malam itu - saya sangat senang berada di sana," ujar pemain film "A Star Is Born" ini.

"Adikku dan aku berlari melewati sampanye di belakang panggung dan ketika kami pergi, aku tidak memberi tahu siapa pun, dan aku masih memakai berliannya."

Saat itu, Gaga ingin merayakan kemenangan besarnya di ajang Oscar dengan membeli camilan. 

“Semua orang takut karena aku masih memakainya. Ketika saya pergi ke rumah Madonna, penjaga keamanan mengawasi saya, "lanjutnya.

"Akhirnya, ketika kami menuju ke Taco Bell, mobil saya dihentikan dan keamanan Tiffany dengan sopan memindahkan kalung itu dari leherku!" ujarnya.

Sebelumnya kalung berlian itu dipakai oleh Audrey Hepburn, batu kuning besar yang dipotong dengan cermat dan dilengkapi dengan bantalan itu dijuluki Tiffany Diamond.

Dengan bobotnya yang mencapati 128,54 karat perhiasan itu dinobatkan sebagai perhiasan termahal yang pernah digunakan di penghargaan Oscar.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/30/112117020/lady-gaga-pakai-berlian-tiffany-ratusan-miliar-ke-taco-bell

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke