Salin Artikel

Tak Cuma Turun Bobot 45 Kg, Jessica Simpson Pun Pamer Otot Kencang

Sebagai bukti, penyanyi berusia 39 tahun ini berbagi foto menakjubkan di akun Instagram-nya, dalam pose selfie mirror.

Pada foto itu terlihat ibu tiga akan itu tengah mnegenakan celana pendek ketat yang membalut hingga bagian atas perut, lengkap dengan sport bra bermotif senada. 

Perempuan itu terlihat basah kuyup, dan bergaya sambil meregangkan otot-otot kakinya, hingga terlihat bagaimana betis dan pahanya yang begitu kencang.

"Bergeraklah, bergerak untuk kesehatan mentalmu sendiri," tulis desainer pakaian itu pada bagian caption dari foto yang diunggahnya. 

Selfie usai latihan tersebut dibagikan untuk 5,4 juta pengikutnya di Instagram.

Jessica Simpson, yang merilis memoar pertama berjudul Open Book awal tahun ini, mendapat sederet pujian dari unggahan ini, tak hanya dari penggemar, tapi pun sesama pesohor.

Jessie James Decker misalnya. Dia merespons pose Jessica itu dengan empat emoji jempol terangkat.

Sementara, komedian Chelsea Handler menulis, "Kau punya banyak otot, sis..."

“Oh I'm sorry Hi Legs!!” tulis penggemar lainnya.

Tak hanya itu, ada lusinan komentar, termasuk yang menggunakan tanda pagar #leggoals", dan ada pula yang bertanya soal mendapatkan perlengkapan olahraga yang cocok.

Jessica Simpson menjawab, pakaian yang dipakainya hitam/abu-abu dalam foto itu, adalah salah satu desain dari koleksi Jessica Simpson sendiri.

Pada tahun 2019, Jessica Simpson menarik perhatian dunia saat mengumumkan penurunan berat badan 45 kilogram secara dramatis -setelah dia melahirkan anak perempuannya, Birdie Mae.

Pelatih Jessica, Harley Pasternak tahun lalu pernah berkomentar, tubuh bugar yang dimiliki Jessica adalah hasil dari dedikasi terhadap gaya hidup yang lebih holistik, pasca-melahirkan.

"Perbedaan antara saat ini dan waktu lainnya adalah dia berhasil. Ya, tetapi transformasinya lebih pada apa yang dia lakukan pada waktunya sendiri," kata Pasternak kepada People.

“Dia sangat termotivasi dan positif. Dia mengatakan, tubuhnya 'bukan miliknya' selama dekade terakhir."

"Bukan dengan cara yang buruk, dengan cara yang positif - tubuhnya telah dirancang untuk menciptakan kehidupan, dan sekarang telah menjadi miliknya lagi, dan dia menjadikannya fantastis, dengan cara yang benar-benar menyenangkan," kata dia.

Dalam sesi latihan, Pasternak memberi Jesicca lima kunci  untuk mempertahankan kedisiplinannya dengan, tetap bergerak, melepaskan diri dari teknologi selama satu jam, tidur cukup, makan sehat, dan terus berolahraga.

Namun ia mencatat, terlepas dari beratnya masa kehamilan, waktu olahraga Jessica hanya 45 menit, selama tiga kali seminggu.

Sekarang, berbulan-bulan kemudian, tampaknya Jessica Simpson hanya tinggal melanjutkan pencapaian kebugarannya tadi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/02/133058520/tak-cuma-turun-bobot-45-kg-jessica-simpson-pun-pamer-otot-kencang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.