Salin Artikel

Mantan Kekasih Pangeran Harry Buka Suara Soal Ketakutan

Perempuan berusia 31 tahun itu sempat merasakan sorotan terhadap keluarga kerajaan selama dua tahun hubungannya dengan Harry, yang berakhir pada 2014 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph Australia, Bonas membuka tentang bagaimana sederet ketakutan harus dia hadapi, khususnya setelah perpisahan mereka.

Lalu, dia bercerita soal bagaimana dia akhirnya bisa melewati kondisi tersebut.

"Saya rasa, pada satu titik saya telah menjadi lebih percaya diri, dan untungnya saya juga telah belajar untuk tidak terlalu memusingkan hal-hal kecil," kata Bonas.

“Kondisi iniyang saya rasa sangat membantu saya untuk menjadi lebih kuat mencapai tujuan, dan kuat dalam memilah, maka yang saya inginkan dan tidak inginkan," tegas dia.

Meski begitu, Bonas mengaku sempat harus berjuang dengan rasa tidak aman untuk tampil sempurna di tengah perhatian publik.

“Rasa takut gagal, takut ditolak, takut tidak benar, takut tidak sempurna. Saya pikir itu pernah membatasi saya dalam situasi tertentu dalam hidup saya,” ujar dia.

Bonas adalah seorang aktris yang baru-baru ini membintangi miniseri tentang pembunuhan keluarga Bamber. Di sana dia berperan sebagai tersangka pembunuhan massal, Sheila Caffell.

Pada tahun-tahun setelah putusnya dari Harry, Bonas mengaku pernah takut bahwa hubungan yang pernah dia jalani akan menorehkan cap sebagai gadis "bekas" seumur hidupnya.

“Tapi, saya pikir istilah seperti itu sangat sempit. Saya pikir pula, saya bekerja sangat, sangat keras, dan saya suka dengan apa yang saya lakukan."

"Lalu, saya hanya berharap peran ini menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan dan apa yang ingin saya lakukan untuk maju, jadi saya tidak terperangkap dalam kotak."

Sementara itu, di saat pandemi corona membuat industri perfilman dibekukan, Bonas mengatakan, dia berencana untuk terus melakukan apa yang dia sukai setelah masa ini berlalu.

Sekarang, Bonas telah bertunangan dengan Harry Wentworth-Stanley, berharap akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Namun, dia membenarkan pandemi Covid-19 telah berdapak pada rencana pernikahan tersebut.

Bonas dan Duke of Sussex kini tetap berhubungan baik. Bahkan, Pangeran Harry kabarnya sudah berjanji untuk menghadiri pernikahan Bonas -suatu hari nanti.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/03/095255320/mantan-kekasih-pangeran-harry-buka-suara-soal-ketakutan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.