Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Son Ye Jin Tampil Bersinar di Baeksang Arts Awards 2020

KOMPAS.com— Buat kamu penggemar drama Crash Landing on You, penampilan Son Ye Jin di Baeksang Arts Awards 2020 mungkin bisa menjadi obat rindu.

Pemeran Yoon Se-ri ini tampil menawan di sesi pemotretan karpet merah.

Aktris berusia 38 tahun itu memukau para penonton dengan mengenakan gaun selip sederhana yang tentunya sangat berbeda dengan stylenya saat memerankan karakter Yoon Se Ri.

Ye Jin tampil begitu anggun dalam balutan Ralph Lauren Pre-Fall 2019. Gaun malam yang dikenakannya terlihat berkelas dan glamor tetapi terlihat sederhana.

Namun di balik kesan sederhana, gaun ini sebenarnya ditutupi oleh payet mengkilap dalam warna krem yang membuatnya terlihat seperti rona sampanye dari jauh.

Jadi, selera mencolok Yoon Se Ri masih hidup dalam penampilan yang dipilih Ye Jin kali ini.

Ye Jin melengkapi penampilannya dengan anting-anting panjang yang berbuat dari delapan berlian berbentuk tetesan air mata yang diikat menjadi satu.

Baeksang Arts Awards adalah upacara tahunan yang menghormati pencapaian para insan film, televisi, dan teater Korea Selatan.

Son Ye Jin siap untuk penghargaan Aktris Terbaik, bersama kandidat lainnya Kim Da Mi, Kim Hee Ae, Jeon Mi Do, dan banyak lagi.

Sementara pasangannya di drama ini, Hyun Bin, bersaing untuk nominasi Aktor Terbaik, berdiri dengan Park Seo Joon, Kang Ha Neul, Ong Seong Woo, dan banyak lagi.

Menurut Allkpop.com, Son Ye Jin dan Hyun Bin menduduki puncak jajak pendapat popularitas yang berlangsung dari 26 Mei hingga 2 Juni. Mereka memperoleh masing-masing 1,65 juta suara dan 1,51 juta suara.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/06/110440220/son-ye-jin-tampil-bersinar-di-baeksang-arts-awards-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke