Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktris "Friends" Ini Turun Bobot 13 Kg, Apa Resepnya?

Berat badan Fairchild turun lebih dari 13 kilogram, ketika menjalani diet rendah karbohidrat dan tinggi protein itu.

"Saya mengonsumsi oatmeal setiap pagi, kemudian salad. Kita tahu itu adalah diet yang sangat spesifik. Ini bukan diet keras, hanya saja sangat spesifik," kata dia kepada Closer Weekly.

"Jika kamu curang sekali saja, kamu tidak akan bisa menurunkan berat badan. Tapi aku sudah sangat disiplin," kata aktris berusia 70 tahun itu.

Aktris yang dikenal dengan perannya di "Falcon Crest" dan "Friends" itu menjelaskan, berat badannya mulai turun drastis ketika mengonsumsi makanan tinggi protein dalam jumlah ideal.

Ada satu hal positif lain yang didapatkan Fairchild dari rutinitas diet tersebut. Ia hanya mengonsumsi menu paket diet keto, dan tidak memasak untuk yang lainnya.

"Aku tidak perlu memasak untuk siapa pun dan aku tidak perlu khawatir menyetok banyak makanan karena aku tidak makan," ungkap dia.

Dia mengaku bahagia dengan perkembangan yang dicapainya, dan masih menargetkan untuk menurunkan lebih banyak berat badan di masa karantina ini.

Fairchild juga mengungkapkan alasan ia menurunkan berat badan.

Rutinitas baru itu dimulai setelah ia mulai mengalami bertambah berat karena jamur di rumahnya.

"Saya memiliki banyak masalah bronkial (paru-paru) yang saya tahu berasal dari jamur, tetapi saya tidak menyadari bahwa kenaikan berat badan berasal dari jamur," kata dia.

Setelah melakukan beberapa riset dan meminta saran dari dokter spesialis yang menangani bidang tersebut, dia menemukan masalah dan mulai menjalani keto.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/06/120000420/aktris-friends-ini-turun-bobot-13-kg-apa-resepnya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke