Salin Artikel

Reebok Hadirkan Instapump Bertema Toy Story, Seperti Apa Ya?

KOMPAS.com - Kolaborasi memang bisa menghadirkan desain baru yang lebih unik. Itu sebabnya hampir semua brand melakukannya, termasuk Reebok dengan pengecer sneaker dan streetwear asal AS, BAIT.

Kolaborasi keduanya menghasilkan versi sepatu Instapump yang terinspirasi oleh film animasi Disney Pixar, yakni Toy Story.

Ketika dirilis pertama kali pada tahun 1994, Reebok Instapump didesain sebagai sepatu lari. Sepatu ini termasuk yang paling maju pada jamannya.

Dengan mengandalkan teknologi PUMP yang memiliki ruang kecil di bagian dalam, pemakainya akan merasa lebih nyaman saat mengenakan sepatu.

Nah, iterasi bertema Toy Story pada sepatu ini terinspirasi oleh karakter utama dari film tersebut, Buzz dan Woody.

Selain rilis sepatu, Reebok juga meluncurkan kaus dengan gambar karakter Woody dan Buzz dari film Toy Story dalam tiga versi berbeda.

Karena hadir dalam kemasan bertema khusus, peminat harus melakukan pendaftaran undian secara online di www.baitme.com untuk kesempatan membeli Reebok x Toy Story x Bait Instapump Fury OG.

Sneaker ini siap dipasarkan pada 12 Juni dengan harga 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/10/125310520/reebok-hadirkan-instapump-bertema-toy-story-seperti-apa-ya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.