Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rated Green, Sampo Berbahan Organik Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia

KOMPAS.com - Siapapun tentu menginginkan memiliki rambut indah, sehat, dan berkilau. Namun, tahukah kamu kunci mendapatkan rambut indah adalah kulit kepala yang sehat?

Jika kamu selama ini rela meluangkan waktu untuk melakukan rangkaian perawatan wajah yang panjang ala Korea, untuk mendapatkan kulit kepala yang sehat rupanya juga memerlukan berbagai langkah perawatan.

Apalagi, seperti yang disebut Meythia Leony selaku Brand Manager dari Rated Green Indonesia, Indonesia sebagai Negara tropis memiliki cuaca yang lebih lembap dan panas, sehingga seringkali membuat kulit kepala mudah berkeringat dan kurang sehat.

“Kondisi tersebut bisa semakin parah, terutama bagi mereka yang sering menggunakan penutup kepala seperti topi, helm, atau hijab. Karena itu dibutuhkan perawatan ekstra untuk merawat kulit kepala, agar tetap sehat dan mampu menghasilkan rambut yang kuat dan indah,” kata Meythia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perawatan rambut asal Korea, Rated Green, #1 Korean Organic Hair Rescue untuk kulit kepala dan rambut yang bermasalah, kini telah hadir di Indonesia.

Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, Rated Green menggunakan inovasi teknologi cold-brew dan cold-press dalam mengolah bahan-bahan organiknya, sehingga nutrisinya tetap terjaga dan bisa terserap lebih sempurna di kulit kepala.

Salah satu produk unggulan dari Rated Green adalah rangkaian Real Mary, yang menggunakan bahan rosemari organik.

Varian ini dikhususkan bagi kulit kepala sensitif dan bermasalah, terdiri dari Real Mary Exfoliating Scalp Shampoo, Real Mary Scalp Pack Charcoal, dan Real Mary Energizing Scalp Spray sebagai tonik kulit kepala untuk mengatasi gatal, kemerahan, hingga kulit kepala sensitif.

Saat tim Kompas.com mencobanya, aroma khas rosemari yang sangat kuat dan sensasi menyegarkan langsung terasa di kulit kepala.

Selain rangkaian Real Marry, ada juga rangkaian Real Shea untuk rambut rusak dan Scalp Pack Treatment, yang mampu memberikan nutrisi secara intensif ke kulit kepala.

Kandungannya yang terdiri dari bahan-bahan organik, membuat Rated Green aman digunakan setiap hari, tanpa membuat rambutmu terasa kering.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/13/225808920/rated-green-sampo-berbahan-organik-asal-korea-resmi-hadir-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke