Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Onitsuka Tiger Gandeng Willow Smith dalam Kampanye Cinta Bumi

KOMPAS.com - Merek fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, menggandeng artis Willow Smith sebagai brand ambassador terbaru untuk kampanye koleksi Fall/Winter 2020.

Berbeda dari koleksi sebelumnya, beberapa item dalam koleksi yang dikenakan oleh Willow mengekspresikan perpaduan antara seni pop, fashion, dan pakaian olahraga dengan gaya tambal sulam (patch) berwarna-warni dari berbagai bahan.

Onitsuka Tiger menyebutnya sebagai perpaduan antara inovasi kontemporer dengan warisan gaya masa lalu.

“Saya langsung terhubung dengan visi Onitsuka Tiger untuk kampanye ini. Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan keberadaan positif di dunia ini,” kata Willow.

Hal senada diungkapkan Andrea Pompilio, Direktur Kreatif Onitsuka Tiger yang menyebutkan, "Desain ini selaras dengan kesadaran akan apa yang terjadi di dunia kita, lingkungan tempat kita hidup, dan planet yang harus kita rawat."

"Dalam kampanye ini, kami mengekspresikan keindahan alami Willow dan kekuatan serta cintanya untuk Bumi yang mengalir dari hatinya."

Dalam foto-foto koleksi Fall/Winter 2020, Willow Smith terlihat mengenakan koleksi yang terasa dekat dengan lingkungan, seperti outer (pakaian luar) dalam warna-warna tanah, sepatu boots dengan sol tebal yang cocok dengan aktivitas outdoor, dan koleksi-koleksi lain yang membumi.

Kampanye khusus ini akan dirilis di situs resmi Onitsuka Tiger dan berbagai platform lainnya pada bulan Juni. Onitsuka Tiger akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan koleksi dalam kampanye ini NAACP Legal Defense and Educational Fund yang mendukung Gerakan #BlackLivesMatter.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/17/222306020/onitsuka-tiger-gandeng-willow-smith-dalam-kampanye-cinta-bumi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke