Salin Artikel

Parfum Favorit dan Cerita Riasan Wajah Putri Diana

Mulai dari selera berpakaian yang ikonik, hingga pilihan tata rias dan penampilan rambut yang klasik,  masih lekat berada di hati para pengagumnya.

Mantan istri Pangeran Charles ini seperti tampil mendahululi zamannya. Lihatlah eyeliner biru yang dia sudah kenakan di masa itu.

Lalu, tatanan rambut yang disisir ke belakang, dan bahkan cat kuku merah, yang belum menjadi tren di masa itu. 

Lalu, bagaimana dengan pilihan parfum favoritnya?

Produk tersebut masih dapat kita miliki hingga saat ini, seharga 110 poundsterling atau hampir mencapai Rp 2 juta per botol.

Disebutkan, aroma segar yang fruity didapat dari kandungan aroma jeruk yang dikombinasikan dengan esense Lily of the Valley -melati dan mawar, serta cengkeh dan kayu manis.

Tak hanya aroma yang unik, namun tampilan dari botol ikonik merek bernuansa biru cantik - akan terlihat sangat cantik di meja rias.

Ibu dari Pangeran William dan Harry ini pun diketahui sering merias wajahnya dengan produk kecantikan dari Mary Greenwell.

Pada tahun 2017, Mary sempat memberikan tips kecantikan yang dia gunakan pada Putri Diana melalui video YouTube, pada channel milik Direktur Kreatif Lancôme, Lisa Eldridge.

"Saya merasa sangat terhormat dipercaya melakukan make-up selama beberapa tahun sebelum kematian Putri Diana," kata dia.

"Dia adalah ikon. Riasannya sangat, sangat sederhana," kata Mary lagi. 

Mary juga mengungkapkan, Putri Diana amat menikmati rias wajahnya. "Dia memiliki kulit yang indah dan bulu mata yang luar biasa," ujar dia.

"Saya tidak pernah membutuhkan bulu mata palsu untuk dia," sambung Mary.

Menurut Mary, Putri Diana juga menikmati saat-saat dia menjalani rias wajah.

"Bagi dia itu adalah kesempatan untuk bisa bersantai. Selalu sangat menyenangkan mengobrol dengannya," cetus Mary.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/18/091422220/parfum-favorit-dan-cerita-riasan-wajah-putri-diana

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.