Salin Artikel

Dr. Martens dan PLEASURES Gabungkan Punk dan New Wave dalam Sepatu Boots

KOMPAS.com - Dr. Martens, brand sepatu Inggris yang populer dengan boots-nya, termasuk merek yang rajin melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, sehingga sepatu-sepatunya bisa dijumpai dalam berbagai variasi yang menarik.

Salah satu kolaborasi Dr Martens terbaru dilakukan dengan PLEASURES dalam proyek Remastered, dan diterapkan pada boots paling ikonik, seri 1460.

Kolaborasi ini mengambil inspirasi dari dua genre musik, yaitu menggabungkan energi punk yang liar dengan gaya New Wave yang lebih modern dan halus.

Dengan menggabungkan dua genre itu, James ingin menunjukkan bagaimana boots 1460 menjangkau berbagai generasi dan budaya.

Untuk menggambarkan perpaduan tersebut, boots 1460 dirancang seperti memiliki dua sisi. Satu sisi menggunakan bahan kulit mengkilap yang menggambarkan New Wave, sedangkan sisi lainnya memakai kulit yang tidak dipoles sehingga terkesan raw dan tangguh, seperti musik punk.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/18/130202720/dr-martens-dan-pleasures-gabungkan-punk-dan-new-wave-dalam-sepatu-boots

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.