Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Robert Pattinson Ungkap Latihan Fisiknya demi Peran Batman

KOMPAS.com— Aktor Robert Pattinson siap untuk mengenakan kostum Batman untuk film “The Batman" tahun depan. Untuk peran ini, Pattinson perlu berusaha mengubah fisiknya.

Pattinson, yang populer karena memerankan tokoh Edward Cullen dalam film "Twilight", telah mempersiapkan peran sebagai Bruce Wayne ini dengan sangat serius.

Dia baru-baru ini mengungkapkan rencana diet dan latihan yang dijalaninya dalam sebuah wawancara dengan Healthy For Men.

Aktor berusia 34 tahun ini telah berlatih tinju dan melakukan latihan dengan meninju karung pasir ala militer di pantai. Dia juga melakukan 5-10 km berjalan tiga hingga empat kali per minggu.

Pattinson secara teratur juga melakukan latihan kardio lima menit, diikuti dengan sit-up, bersepeda, double crunch, dan latihan rutin lainnya.

Untuk makanan dan minuman, Pattinson telah memutuskan untuk mengurangi alkohol. Dia juga membatasi asupan daging olahan dan makanan yang digoreng.

Dalam wawancara yang sama, Pattinson mengungkapkan bahwa dia sebenarnya meminta saran dari Chris Hemsworth, The Rock dan Robert Downey Jr. karena dia gugup mengambil peran yang sangat menantang secara fisik sebagai seorang pahlawan super.

“Kalian telah melihat prajurit sejati dari genre superhero (Seperti) Hemsworth, The Rock, Downey Jr., Evans dan bertanya-tanya apakah kamu salah tempat," katanya.

Sebelumnya para fans Batman mengkritik Pattinson karena dinilai kurang berjuang keras untuk membentuk fisik seperti halnya para pemeran pahlawan super ini sebelumnya.

Pattinson sebelumnya juga meremehkan upayanya dalam mempersiapkan peran Batman. dalam wawancara dengan majalah GQ dia mengatakan "hampir tidak melakukan apa-apa" ketika datang ke pusat kebugaran untuk film arahan sutradara Matt Reeves ini.

Produksi "The Batman" sendiri telah ditunda sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona. Film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 1 Oktober 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/20/125850620/robert-pattinson-ungkap-latihan-fisiknya-demi-peran-batman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke