Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dior Kolaborasi dengan Air Jordan untuk Sneaker Terbatas

KOMPAS.com - Rumah mode mewah asal Prancis, Dior, kerap menjalin kolaborasi dengan label-label ternama lainnya untuk menghasilkan sesuatu yang ekslusif dan kental cita rasa tinggi.

Belum lama ini misalnya, kolaborasi Dior dan Vespa yang melahirkan skuter mewah bernama Vespa 946 Christian Dior pada pekan lalu.

Yang juga dinanti-nanti adalah sneaker hasil kerjasama Dior dengan label Jordan dalam Air Jordan 1 High/Low OG x Dior serta Air Dior capsule.

Penantian itu akhirnya akan berakhir setelah Dior memberi bocoran pada Dior Men's Fall 2020, termasuk koleksi kapsul, di acara fashion show desainer Kim Jones di Miami, Amerika Serikat.

Dior pun mengungkap informasi terkait perilisan sepatu kolaborasi yang dibuat secara terbatas dan koleksi ready to wear serta aksesoris.

Menurut Dior, Air Jordan 1 dan Air Jordan 1 Low akan dirilis online. Pembeli bisa bisa mendaftar pada microsite dan jaminan kesempatan untuk membeli koleksi ini.

Saat melakukan registrasi, pembeli perlu menjawab pertanyaan seputar model yang disukai, lokasi toko atau tempat pengambilan dan ukuran sepatu.

Setiap pembeli hanya dapat memilih satu butik dan mendaftar sekali untuk gaya dan ukuran sepatu yang diinginkan.

Sneaker kolaborasi Air Jordan x Dior ini akan tersedia secara eksklusif untuk pembelian di Dior pop-up dan toko yang dipilih setelah mendaftar.

Dior akan menghubungi pelanggan melalui SMS atau email tak lama setelah verifikasi. Kode QR unik dengan nama individu akan ditampilkan dan konsumen wajib membawa kartu pengenal saat pembelian.

Setiap butik hanya menyediakan sneaker dalam jumlah terbatas dan menerapkan pelayanan first come, first served kepada pembeli.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/23/113309320/dior-kolaborasi-dengan-air-jordan-untuk-sneaker-terbatas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke