Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dulu Langka, Hand Sanitizer dan Masker Kini Banyak Tersedia, Diskon Pula

KOMPAS.com - Kita tentu masih ingat saat pasien virus corona pertama ditemukan di Indonesia, barang-barang seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin segera diborong orang dan menjadi langka. Sebagian pemborong lalu menjualnya kembali dengan harga jauh lebih mahal, membuat semua orang kesal.

Untunglah seiring berjalannya waktu, pasokan barang-barang itu terlihat kembali di beberapa toko dan supermarket. Dan bisa dikatakan, saat ini kita bisa cukup mudah mendapatkannya seperti saat belum terjadi pandemi corona.

Sekarang, ketika pembatasan mulai dilonggarkan dan kita memasuk era new normal, berbagai benda tersebut tentu menjadi bawaan wajib sehari-hari, terutama bagi mereka yang harus keluar rumah.

Nah, menyambut new normal, iLOTTE.com menyediakan produk yang banyak dicari seperti hand sanitizer dan vitamin. iLOTTE.com juga menghadirkan fitur baru bernama iFOOD yang memungkinkan customer bisa memesan makanan siap saji dari berbagai partner pilihan.

Program dengan tagar #BersamaiLOTTE ini berlangsung hingga 31 July 2020, dan mengangkat pesan bahwa iLOTTE.com siap membantu masyarakat di masa transisi normal.

Menurut data internal dari iLOTTE.com, pencarian akan barang-barang seperti hand sanitizer, cairan disinfektan, masker sekali pakai, dan sarung tangan mengalami peningkatan sebanyak 7 kali lipat seiring selesainya masa PSBB di Jakarta yang membolehkan masyarakat untuk kembali beraktifitas di luar rumah.

“Oleh karena itu, iLOTTE.com siap menghadirkan berbagai produk-produk esensial dan makanan siap saji agar masyarakat bisa mencari semua kebutuhannya,” ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com.

Sedangkan program iFOOD yang mengikuti kampanye ini menawarkan produk makanan siap saji yang dapat diantar langsung ke rumah atau kantor, bekerjasama dengan berbagai partner seperti Boga Kitchen, Pancious, Samwon House, Pokinometry, Glosis, Nasi Kapau Langganan, Eatever, dan Sushi Moo.

Beberapa penawaran menarik seperti diskon hingga 150 ribu dan Flash Sale untuk kebutuhan esensial menjadi sorotan utama dari program #BersamaiLOTTE.

Selain itu, iLOTTE.com juga bekerjasama dengan berbagai partner untuk memberi potongan harga hingga 150 ribu untuk pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BNI Syariah, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, dan Standard Chartered.

Artinya, kini kita dengan mudah bisa mendapatkan barang-barang yang dulu langka, ditambah diskon pula...

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/23/192903520/dulu-langka-hand-sanitizer-dan-masker-kini-banyak-tersedia-diskon-pula

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke