Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry dan Meghan Tandatangani Kontrak dengan Agensi Pembicara

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kontrak sebagai pembicara dengan Harry Walker Agency yang berbasis di New York, seperti dilaporkan oleh Los Angeles Times.

Agen terkenal tersebut, saat ini mewakili klien seperti Barack dan Michelle Obama, dan Bill dan Hillary Clinton.

Pasangan ini diharapkan untuk berpartisipasi dalam diskusi publik mengenai masalah-masalah keadilan rasial, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan pelestarian lingkungan dalam waktu dekat.

Nantinya, pasangan kerajaan ini akan terlibat dalam diskusi moderat, pidato utama, dan forum komunitas saat mereka memulai karir mereka jauh dari ikatan keluarga kerajaan dan monarki Inggris.

Sebuah sumber menegaskan, bahwa begitu Sussex dapat kembali bekerja sendiri, pasangan ini diharapkan untuk berpartisipasi dan fokus pada keterlibatan yang menyoroti masalah sosial dan permasalahan penting bagi mereka dan dunia, seperti keadilan rasial, gender kesetaraan, dan pelestarian dan kepedulian lingkungan.

Ketiga subjek tersebut adalah hal yang dipromosikan Harry dan Meghan selama bekerja sebagai bangsawan senior yang aktif.

Pasangan ini juga diharapkan dapat berbicara tentang kesehatan mental, topik lain yang vokal disuarakan oleh Harry dalam beberapa tahun terakhir.


Sebab-sebab yang akan difokuskan Harry dan Meghan dalam keterlibatan mereka di masa depan diharapkan berkaitan dengan fondasi dan misi organisasi dari nirlaba mereka yang baru, Archewell.

Sebelumnya musim semi ini, pasangan ini mengumumkan perkembangan Archewell, yang namanya diambil dari putra mereka yang berusia satu tahun, Archie Mountbatten-Windsor.

Namun, karena krisis kesehatan global saat ini, keduanya menunda peluncuran organisasi nirlaba milik mereka dan secara pribadi bertemu dengan para pemimpin dan organisator sebagai bagian dari gerakan Black Lives Matter.

Harry dan Meghan tidak memiliki rencana ikut serta dalam perjanjian untuk menjadi pembicara dalam waktu dekat, meskipun itu mengenai keluarga kerajaan dan telah menandatangani perjanjian hanya dengan Harry Walker. The Sussexes juga tidak terikat pada agensi lain untuk tujuan apapun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/25/233630420/pangeran-harry-dan-meghan-tandatangani-kontrak-dengan-agensi-pembicara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke