Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Jam Tangan Casio Kini Bisa Lewat Situs Web Resmi

Sektor perekonomian adalah salah satu yang paling merasakan hantaman akibat jeda berkepanjangan dalam bencana ini.

Demi bertahan di tengah deraan krisis yang terjadi, banyak pelaku usaha yang melakukan berbagai adaptasi, salah satunya dengan terjun lebih dalam ke bisnis online.

Hal itu pula yang dilakukan PT Gilang Agung Persada (GAP), distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia.

Hari ini, Jumat (26/6/2020), situs e-commerce di https://shopcasio.fjbl.co.id. mulai resmi beroperasi dan bisa diakses oleh khalayak luas.

Pembuatan situs web ini pun menjadi pelengkap dari inisiatif serupa yang sudah digagas sebelumnya dalam program Shop from Home.

Sejak awal merebaknya virus corona, PT GAP sudah menggagas program yang memungkinkan konsumen berbelanja dengan aman dan mudah dari rumah.

“Hanya perlu masuk ke dalam link yang terdapat pada biodata di akun media sosial kami, yaitu linktree yang berisi nomor-nomor WhatsApp."

"Konsumen dapat menghubungi salah satu nomor contact person sesuai dengan domilisi yang paling dekat dengan tempat tinggalnya."

"Lalu, untuk memudahkan pemilihan jam, kita dapat meminta untuk dikirimkan katalog jam tangan sesuai dengan promo yang sedang berjalan,”

Demikian penjelasan Maria Moryn, Casio Retail Head, PT GAP, dalam siaran pers untuk Kompas.com

Menjangkau lebih jauh

Nah, tentang pembangunan situs online, Alvin Harirahardjo, selaku Head Casio Division, PT GAP menyebut hal ini sebagai upaya melebarkan pasar Casio di Tanah Air.

"Untuk menjawab kebutuhan penggemar jam tangan Casio di seluruh Indonesia, termasuk tempat-tempat terpencil, kami memang membutuhkan platform independen berbasis internet," sebut dia.

Selain itu -tentu saja, situs web ini akan menjadi "senjata" tambahan bagi Casio dalam menghadapi tantangan di masa normal baru.

“Dengan situs e-commerce resmi, pengguna jam tangan Casio tidak perlu khawatir dengan barang palsu maupun barang tidak resmi," tegas dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/26/150524320/beli-jam-tangan-casio-kini-bisa-lewat-situs-web-resmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke