Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry dan Meghan Jadi Sukarelawan di Los Angeles

KOMPAS.com—Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Kali ini, mereka menjadi sukarelawan di organisasi Homeboy Industries di Los Angeles, Amerika Serikat, minggu ini.

Homeboy Industries adalah adalah komunitas kelompok sosial yang bekerja untuk meningkatkan kehidupan orang-orang yang sebelumnya dipenjara dan terlibat aktivitas geng.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram organisasi itu, Duke dan Duchess of Sussex difoto mengenakan masker wajah, jaring penutup rambut, sarung tangan, dan celemek, ketika mereka bergabung dengan tim untuk sesi memasak dan mengobrol.

Pasangan ini bergabung dengan anggota tim Homeboy dan Homegirl menyiapkan makanan untuk program #FEEDHope, yang mempekerjakan peserta Homeboy untuk menyediakan makanan bagi para manula dan pemuda yang rentan di seluruh wilayah Los Angeles di tengah krisis virus corona.

"Terima kasih kepada Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, karena telah mengunjungi dan berdiri dalam kekerabatan dengan tim Café dan Toko Roti kami kemarin!" demikian keterangan foto dari organisasi di samping postigan yang dibagikan ke Instagram.

Duke dan Duchess of Sussex telah secara teratur berbincang dengan pemimpin organisasi itu, Pastor Greg Boyle, yang telah bekerja sama dengan sekolah menengah tempat Meghan dulu menuntut ilmu yakni, Immaculate Heart High School.

Meghan sebelumnya bekerja dengan Boyle dan Homeboy Industries hampir 20 tahun yang lalu ketika dia berpartisipasi dalam lokakarya memasak dengan ibunya, Doria Ragland.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/26/195423720/pangeran-harry-dan-meghan-jadi-sukarelawan-di-los-angeles

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke